kumparan
24 Oktober 2019 11:05

Diperiksa Polisi Atas Laporan Nikita Mirzani, Poppy Kelly Bawa Bukti

Nikita Mirzani (NOT COVER)
Artis Nikita Mirzani saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv Jakarta. Foto: Ronny/Kumparan
Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Poppy Kelly, yang mengaku anak angkat pengacara Elza Syarief, memasuki babak baru.
ADVERTISEMENT
Poppy Kelly yang diwakili kuasa hukumnya, Pitra Romadoni, telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (23/10) untuk memenuhi panggilan penyidik.
Menurut Pitra, ada 15 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik terkait postingan-postingan di akun @nikitamirzanimawardi_17 yang telah dilaporkan oleh Poppy.
Poppy sendiri berhalangan hadir lantaran ia masih berada di Amerika. Namun, kata Pitra, Poppy bersedia datang bulan depan untuk dimintai keterangan oleh polisi.
"Dalam hal ini saya sudah ajukan kepada penyidik untuk para saksi daripada korban yang akan dimintai keterangan dengan klarifikasi," ungkap Pitra.
Poppy Kelly
Poppy Kelly, perempuan yang mengaku anak angkat Elza Syarief, ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Pitra enggan membeberkan pertanyaan apa saja yang diajukan oleh penyidik. Namun, ia sempat mengungkapkan soal duduk perkara antara Poppy dan Nikita.
"Tanggal 18 September 2019, Poppy Kelly 'kan ada melakukan chatting dengan saudari Nikita Mirzani. Akan tetapi, hasil chatting tersebut... Saya tidak mengetahui siapa pemilik akun daripada @nikitamirzanimawardi_17 ini sehingga itu terpublikasikan ke media sosial. Jadi, kita melaporkan akun tersebut, pemiliknya siapa, ini sedang ditelusuri oleh penyidik," bebernya.
ADVERTISEMENT
Selain memenuhi panggilan polisi, pihak Poppy Kelly juga membawa bukti -bukti untuk mendukung laporannya tersebutnya. Bukti itu berupa percakapan via WhatsApp, percakapan di DM Instagram, dan caption di akun @nikitamirzanimawardi_17.
Pitra kemudian menambahkan, sebenarnya dari pihak Poppy sama sekali tak ingin berseteru dengan Nikita. Bahkan, Poppy katanya sudah meminta maaf kepada Nikita apabila ada ucapan yang kurang menyenangkan dari Poppy.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Munady Widjaja
Ternyata permintaan maaf Poppy dianggap angin lalu oleh Nikita. Ibu tiga anak ini pun diduga mengunggah permintaan maaf Poppy di akun Instagram.
Hal tersebut membuat Poppy geram lantaran ada kata-kata tak pantas yang dituliskan Nikita dan diduga ditujukan untuk Poppy.
"Enggak ada masalah, sih, di-posting dan ditolak, tetapi jangan ada kata-kata yang menyudutkan atau diduga mencemarkan nama baik daripada Poppy Kelly. Ini ada kata-kata yang perlu digarisbawahi, dengan kata-kata idiot, tolol, dan kebanyakan makan tahi. Nah, ini yang sangat luar biasa," ujar Pitra.
Nikita Mirzani (NOT COVER)
Artis Nikita Mirzani saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv Jakarta. Foto: Ronny/Kumparan
Lantas, apakah Poppy Kelly bersedia kembali untuk berdamai dengan Nikita Mirzani?
ADVERTISEMENT
"Justru Nikita Mirzani yang melaporkan saudari Poppy Kelly di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Si Poppy ini 'kan dahulunya khilaf (menyebut Nikita sebagai 'pelacur'). Akan tetapi, kalau memang perlu dibuktikan, si Poppy sudah memiliki bukti dan itu akan diajukan," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan