Entertainment
·
18 Januari 2021 15:00

Disebut Setting-an dengan Kiwil dan Permainkan Pernikahan, Ini Kata Eva Belisima

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Disebut Setting-an dengan Kiwil dan Permainkan Pernikahan, Ini Kata Eva Belisima (121473)
searchPerbesar
Kiwil dan Eva Belisima. Foto: YouTube/EVA BELISIMA OFFICIAL
Eva Belisima mendapat tudingan bahwa pernikahannya dengan Kiwil hanya setting-an. Sebab, pengusaha asal Kalimantan itu memilih berpisah, padahal mereka baru dua bulan menikah. Tak cuma itu, ia juga dianggap mempermainkan pernikahan.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu, Eva Belisima memberi respons. Ia membantah tudingan bahwa apa yang terjadi di antara mereka hanya setting-an.
"Apa pun itu, pandangan orang terhadap saya dan kehidupan saya bersama keluarga atau orang-orang yang saya kasihi cintai, itu biarlah menjadi bagian kami bagian penting dari hidup kami dan enggak ada setting-an," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1).
Disebut Setting-an dengan Kiwil dan Permainkan Pernikahan, Ini Kata Eva Belisima (121474)
searchPerbesar
Eva Belisima di Thamrin City, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Dok. Ronny
Eva Belisima juga menegaskan bahwa ia dan Kiwil tak bermaksud mempermainkan pernikahan. Hal ini, menurutnya, barangkali memang rencana Tuhan.
"Ya, kali kita mempermainkan pernikahan? Enggak ada. Mungkin ini setting-an by God, setting-an dari Allah, dari Tuhan," ucap Eva Belisima.
Perasaan sayangnya terhadap Kiwil pun, menurut Eva Belisima, bukan main-main.
"Saat ini juga, kalau bilang sayang, saya enggak akan ada di pernikahan kalau saya dibilang enggak (sayang). Buat apa main-main, ya," kata Eva Belisima.
Disebut Setting-an dengan Kiwil dan Permainkan Pernikahan, Ini Kata Eva Belisima (121475)
searchPerbesar
Kiwil dan istri, Rohimah. Foto: Instagram/rohimah_alli
Apa yang terjadi di antara dirinya dan Kiwil pun tak ia sesali. Menurut Eva Belisima, hal tersebut berupaya ia syukuri.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada yang saya sesali, semua saya syukuri dalam hidup saya, baik buruk kejadian, susah senang, kepahitan yang saya lewati. Saya yakin, ketika Allah atau Tuhan kasih saya cobaan, tidak melebihi kemampuan saya. Saya juga akan diberi kekuatan untuk melewati seperti yang sudah-sudah," pungkasnya.
Mengilas balik, Eva Belisima dan Kiwil menikah secara siri pada 11 November 2020 lalu. Tak lama berselang, Rohimah, istri pertama Kiwil, mengaku tak mau lagi dipoligami dan melayangkan gugatan cerai.
Menurut Eva Belisima, hatinya tergugah ketika mengetahui Rohimah enggan kembali dipoligami. Ia pun memilih mundur dari pernikahan tersebut.