Entertainment
·
20 Januari 2021 20:30

Ditanya soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Ini Kata Kiwil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ditanya soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Ini Kata Kiwil (123385)
searchPerbesar
Kiwil di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2). Foto: Giovanni/kumparan
Komedian Kiwil tengah menghadapi proses perceraian dengan istri pertamanya, Rohimah. Perempuan yang sudah dinikahi Kiwil selama 20 tahun lebih itu sudah tak mau lagi dipoligami.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, istri muda Kiwil, Eva Belisima, sudah menyatakan mundur dari pernikahannya dengan pria berusia 48 tahun tersebut. Eva memilih mundur karena tak mau menyakiti perasaan Rohimah.
Lantas, apakah Kiwil akan rujuk kembali dengan Eva Belisima setelah resmi bercerai dari Rohimah?
Ditanya soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Ini Kata Kiwil (123386)
searchPerbesar
Kiwil menikah siri dengan Eva Belisima. Foto: Dok. Istimewa
"Enggak juga (rujuk sama Eva Belisima). Sama Meggy (Wulandari) juga enggak juga, sama Venti juga enggak juga, sama Rohimah juga enggak juga," ucap Kiwil ketika dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1).
Pemain film Nenek Gayung tersebut mengaku dirinya tak mau membahas soal perasaan di tahun 2021 ini. Kiwil, saat ini, hanya ingin fokus terhadap buah hatinya saja.
"Gue sekarang ini fokus pada 2021, bilang sama istri-istri gue, bahwa gue lebih suka kita ngomongin anak, bukan perasaan. Kalau ngomong perasaan gue susah galinya. Tapi lebih suka gue sekarang ini besarkan anak dengan tanggung jawab, cinta, dan kasih sayang," terangnya.
Ditanya soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Ini Kata Kiwil (123387)
searchPerbesar
Eva Belisima di Thamrin City, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Dok. Ronny
Kiwil, dalam kesempatan itu juga sempat menyinggung soal Eva Belisima. Menurut Kiwil, perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu akan kembali fokus pada karier setelah berpisah dengannya.
ADVERTISEMENT
"Eva juga kemarin sudah statement, karena Eva sudah bilang dia mau fokus pada bisnisnya, kariernya, karena intinya ngebantu, sama-sama kalau mau berkarier, ayo berkarier. Bisnis, ayo bisnis. Untungnya, Eva kuat, Eva sebagai perempuan mandiri, karena dia juga punya banyak usaha yang harus dipikirkan. Jadi intinya dia lebih fokus pada usahanya," tutup Kiwil.