Entertainment13 November 2018 10:05

Ditanya soal Pacar Baru, Luna Maya Hanya Minta Didoakan

Konten Redaksi kumparan
Ditanya soal Pacar Baru, Luna Maya Hanya Minta Didoakan (136932)
Luna Maya. (Foto: Munady)
Luna Maya mulai bangkit dari keterpurukannya setelah kisah percintaannya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan. Jalinan asmara selama 5 tahun itu pun tak berujung pada pernikahan.
ADVERTISEMENT
Kini, pelan-pelan Luna mulai bisa tersenyum. Kesibukannya untuk promo film terbarunya, 'Suzzanna, juga sepertinya membantu Luna melupakan kesedihannya.
Tak hanya itu, sahabat Luna, Melaney Ricardo beberapa waktu lalu juga sempat menyebutkan bahwa Luna tengah dekat dengan seorang pria. Namun, Melaney tak bisa memastikan apakah itu pacar baru Luna atau bukan.
"Enggak pacaran, tapi lagi happy-happy saja. ya, gue sih nebak-nebak doang ya," ungkap Melaney dalam sebuah wawancara.
Terkait hal tersebut, Luna rupanya enggan untuk menanggapi. Ia tidak membenarkan soal isu kedekatannya dengan seorang pria, namun juga tidak menyanggah kabar tersebut.
Yang pasti Luna hanya minta didoakan agar semua urusan asmaranya dapat berjalan lancar ke depannya.
ADVERTISEMENT
"Ya, doain aja mudah-mudahan ada yang dekat," ungkap Luna sambil berlalu meninggalkan kerumunan awak media, Senin (12/11).
Ditanya soal Pacar Baru, Luna Maya Hanya Minta Didoakan (136933)
Luna Maya Menangis Ingat Reino Barack (Foto: Youtube/Boy William)
Sebelumnya, Luna sempat buka-bukaan kepada Boy William dalam video bertajuk 'Luna Maya BUKA-BUKAAN di mobil Boy William! - #NebengBoy'. Saat itu, sambil menangis mantan kekasih Arierl 'NOAH' ini sempat mengaku masih mencintai Reino Barack.
"Aku selalu mencintainya," kata Luna dengan nada tercekat.
Yang membuat Luna semakin terluka bukan hanya lantaran ia kehilangan sosok Reino sebagai kekasih, tapi juga sebagai sahabat. Hal ini yang membuat Luna larut dalam kesedihan.
"Aku merindukan dia karena bukan hanya kehilangan pasangan atau partner tapi kehilangan sahabat juga," ujarnya sambil terisak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white