Entertainment
·
9 Februari 2021 11:15

Dituding Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Beri Penjelasan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dituding Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Beri Penjelasan (57660)
Gaga Muhammad. Foto: Instagram Gaga Muhammad
Selebgram Gaga Muhammad dan Laura Anna menjadi bahan perbincangan netizen sejak beberapa waktu belakangan. Mereka bahkan sempat jadi trending topic di Twitter akhir pekan lalu.
ADVERTISEMENT
Hal ini bermula ketika Laura Anna membongkar aib Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasihnya. Laura Anna menyebut bahwa Gaga Muhammad jadi penyebab kecelakaan yang dialaminya pada Desember 2019.
Karena kecelakaan itu, Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara itu, Gaga hanya mengalami luka ringan.
Tak cuma itu, Laura Anna juga mengatakan bahwa Gaga Muhammad adalah laki-laki benalu. Sebab, mantan kekasihnya itu pernah menggesek kartu ATM-nya diam-diam dan sering merengek agar dibelikan sesuatu.
Dituding Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Beri Penjelasan (57661)
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram Gaga Muhammad
Setelah sempat bungkam, cowok berusia 20 tahun tersebut akhirnya buka suara. Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, mantan kekasih Awkarin itu menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan versinya.
ADVERTISEMENT
"Pertama, memang benar, kita semua memang habis minum. Bukan gue doang, kita semua minum di situ. Terus, dari kita minum, gue sempat nawarin buat makan, buat sober-in diri gue sendiri. Ya, sudah, akhirnya gue makan sama teman-teman gue, gue sudah ngerasa oke, gue pulang," jelas Gaga Muhammad.
Gaga Muhammad mengatakan saat itu dirinya sudah sadar, sementara Laura Anna masih dalam kondisi mabuk. Gaga Muhammad lalu menjelaskan bahwa ketika kecelakaan terjadi, dirinya merasa lelah dan mengantuk, bukan karena mabuk.
"Kalau mabuk.... itu lumayan jauh loh nyetirnya. Kecuali dari Blok M, kecelakaan di Senopati, tapi ini dari Blok M, kecelakaannya baru di tol Jagorawi dan sudah mau keluar tol. Memang di malam itu gue lagi capek banget," kata Gaga Muhammad.
ADVERTISEMENT
"Memang sempat ketiduran sebentar. Gue bangun setelah beberapa detik (tidur), depan gue sudah truk. Daripada gue ngehantam truk lebih parah, jadi lebih baik gue banting kanan. Karena gue banting kanan terlalu kaget, mobil kebalik. Seperti itu kejadiannya," lanjut dia.
Gaga Muhammad menegaskan dirinya tak bermaksud membuat Laura Anna lumpuh karena kecelakaan itu. Namun, kecelakaan itu memang dialaminya bersama-sama.
"Bukan dia doang yang sakit. Gue juga kena, kok. Gue juga luka, kok. Cuma, alhamdulillah, waktu itu gue pakai seat belt. Laura juga pakai seat belt, tapi bagian atasnya dibuka, jadi bawahnya doang yang pakai. Kita di sini enggak bisa bilang, 'Laura kayak gini gara-gara lo, nih.' Kan, kita enggak ada yang tahu, menurut gue itu semua jalan Tuhan," tutupnya.
ADVERTISEMENT