Entertainment
·
21 Juli 2021 13:30
·
waktu baca 2 menit

Dituding Pansos oleh Fans Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Anisa Bahar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dituding Pansos oleh Fans Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Anisa Bahar (40132)
searchPerbesar
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @aldiphoto
Anisa Bahar belum lama ini menjadi sorotan setelah mengunggah berita soal Lesty Kejora yang memberikan hadiah motor mewah seharga Rp 500 juta kepada Rizky Billar.
ADVERTISEMENT
Di unggahannya itu, Anisa berkomentar bahwa dirinya lebih memilih membagikan sembako kepada yang membutuhkan bila mempunyai uang Rp 500 juta.
Unggahan Anisa tentu langsung mengundang reaksi fans Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kerap dijuluki Fans Leslar. Sejumlah oknum bahkan melontarkan komentar nyinyir terhadap pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah itu.
Dituding Pansos oleh Fans Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Anisa Bahar (40133)
searchPerbesar
Anisa Bahar. Foto: Munady Widjaja
Tak sedikit dari fans Leslar yang menyebut Anisa pansos terhadap Lesty dan Billar. Anisa pun tak suka dengan tudingan tersebut.
“Fakta, (aku enggak suka dituding pansos),” katanya dalam segmen Fitnah atau Fakta di Program Rumpi yang tayang pada Selasa (20/7).
Anisa mengatakan bahwa dirinya tak mungkin pansos lantaran ia sudah lebih dulu dikenal di industri hiburan Tanah Air ketimbang Lesty dan Billar.
ADVERTISEMENT
Tak cuma itu, Anisa juga mengaku sudah menikmati kemewahan sebelum Billar dan Lesty berada di puncak kariernya.
“Bukannya sombong dari tahun 1997 itu saya udah naik pesawat pribadi, loh. Belum ada Instagram, belum ada sosmed, jadi enggak terblow-up, jadi aku, ya, santai aja,” ungkap ibunda Juwita Bahar tersebut.
Dituding Pansos oleh Fans Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Anisa Bahar (40134)
searchPerbesar
Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny

Anisa Bahar Tak Berniat Sindir Lesty Kejora dalam Unggahannya

Saat ini, Anisa memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Akan tetap ia sedang fokus menjalani peran sosial dan kemanusiaan di masa pandemi COVID-19 ini.
“Di samping itu kan saya lagi senang masak di rumah dan aku lagi bikin dapur unum buat yang isoman tapi di wilayah aku, Cibubur, dan Bekasi,” tutur Anisa.
ADVERTISEMENT
Mengenai postingannya tentang Lesty dan Billar, Anisa tak mau ambil pusing. Dia mengatakan bahwa dirinya tak pernah berniat menyindir pasangan itu.
“Sebenarnya komentarnya positif, enggak ada niat yang gimana-gimana, ‘Keren ih dede Lesty, kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat dibagi’. Ada yang salah enggak dari kata-kata itu? Kan kalau aku, kalau dia keren kan bisa ngasih kado Rp 500 juta kan keren,” beber Anisa.
Dituding Pansos oleh Fans Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Anisa Bahar (40135)
searchPerbesar
Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny
Anisa pun menilai bahwa pasangan yang baru saja bertunangan itu cukup cerdas untuk menerima postingannya itu. Sehingga, dia tak perlu terlalu memusingkan kesalahpahaman tersebut.
“Aku berpikir Lesty sama Billar tuh cerdas, dia tahu kata-kata itu seperti apa. Yang enggak cerdas itu netizen yang salah tanggap,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT