kumparan
19 Juli 2018 12:32

DJ Kygo Gelar Konser di Jakarta 2 November

DJ Kygo (Foto: Instagram @kygomusic)
Bagi kamu penggemar musik EDM tentu merasa senang mendengar kabar ini. Kyree Gorvell-Dahll atau yang dikenal dengan nama panggung Kygo akan menggelar konser di Indonesia.
ADVERTISEMENT
DJ asal Norwegia itu akan tampil di Jakarta pada 2 November mendatang, dalam konser bertajuk ‘Kygo In Jakarta’. Konser Kygo digelar di Hall C3-JIEXPO Kemayoran.
CEO Euphoric events, Dany Setiawan mengatakan Kygo merupakan DJ dan produser musik yang luar biasa. Maka dari itu, Euphorics Events mendatangkannya ke Indonesia.
“Saya telah menunggu jadwal tur konsernya untuk bisa dibawa ke Jakarta. Akhirnya, kami dapat mendatangak Kygo ke Jakarta untuk konser,” kata Dany dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Kamis (19/7).
Loading Instagram...
Dalam ‘Kygo In Jakarta’, para penggemar Kygo akan dihibur dengan penampilan Frank Walker, DJ berusia 25 tahun asal Kanada. Walker selama ini sering tampil di pelbagai festival musik di Amerika Utara dan Eropa.
ADVERTISEMENT
Untuk harga tiket, Euphorics events akan mengumumkannya pada 24 Juli mendatang pukul 10.00 WIB.
Kygo sudah merilis dua album. ‘Cloud Nine’ yang merupakan album perdananya dirilis pada 2016. Kemudian, pada November 2017, Kygo merilis album ‘The Kids in Love’. Konser di Indonesia sendiri sebagai bagian dari tur ‘Kids in Love’.
DJ Kygo (Foto: Instagram @kygomusic)
Nama Kygo mulai mendapat perhatian sejak merilis remix lagu ‘I See Fire’ yang dibawakan oleh Ed Sheeran. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 65 juta kali di YouTube.
Kemudian, single-nya yang berjudul ‘FireStone’, yang dibawakan bersama Conrad Sewel telah ditonton lebih dari 540 juta kali di YouTube.
Kygo juga telah mendapatkan banyak penghargaan maupun menjadi nominasi dalam beberapa ajang penghargaan. Pada 2015, dia memperoleh penghargaan YouTube Music Video Award untuk single ‘Stole the Show’ dalam ajang YouTube Music Awards.
ADVERTISEMENT
Kemudian, pada 2016, Kygo mendapat tiga penghargaan di International Dance Music Awards, yakni Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo) dan Best Chill Out /Lounge Track untuk lagunya ‘Stole the Show’.
DJ Kygo (Foto: Instagram @kygomusic)
Kygo masuk nominasi MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Norwegian Act 3 tahun berturut-turut, mulai dari 2015 hingga 2017. Dia juga masuk nominasi MTV Video Music Awards untuk kategori Best Dance Video untuk lagu ‘It Ain’t Me’ yang dinyanyikan bersama Selena Gomez tahun 2017.
Tahun ini, Kygo masuk nominasi Billboard Music Awards 2018 untuk kategori Best Dance/Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album dan ketegori Top Dance/Electronic Song. 
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan