Entertainment
·
11 Juli 2020 13:04

Duka Enno Lerian untuk Papa T Bob: Terima Kasih Sudah Memberikan Kenangan Manis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Duka Enno Lerian untuk Papa T Bob: Terima Kasih Sudah Memberikan Kenangan Manis (236645)
Enno Lerian. Foto: Dok. Munady Widjaja
Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, telah berpulang pada Jumat (10/7). Papa T Bob meninggal dunia di usia 63 tahun karena penyakit komplikasi yang dideritanya.
ADVERTISEMENT
Kepergian Papa T Bob meninggalkan duka mendalam bagi para penyanyi cilik, terutama mereka yang sempat menyanyikan lagu-lagu karya Papa T Bob, salah satunya Enno Lerian.
Duka Enno Lerian untuk Papa T Bob: Terima Kasih Sudah Memberikan Kenangan Manis (236646)
Enno Lerian. Foto: Instagram/@ennolerian_
Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Enno mengungkapkan rasa kehilangan yang begitu mendalam. Tak lupa ia berterima kasih atas karya-karya Papa T Bob selama ini.
"Terima kasih Om Wanda sudah memberikan karya yang luar biasa hingga kami punya kenangan manis waktu kecil dulu, kenangan indah dan juga masa kecil yang bahagia," tulis Enno Lerian dalam foto masa kecilnya bersama Papa T Bob.
Enno kemudian mendoakan pemilik nama asli Erwanda Lukas itu agar beristirahat dengan tenang.
"Selamat jalan Om Wanda, kami selalu berdoa semoga Allah SWT selalu menerima seluruh amal kebaikanmu, dan semoga Allah SWT memilihkan tempat yang paling indah dan menyenangkan yaitu surgaMu, Amin Ya Rabbal Alamin," tutup Enno Lerian.
Duka Enno Lerian untuk Papa T Bob: Terima Kasih Sudah Memberikan Kenangan Manis (236647)
Kuburan jenazah Papa T Bob di Tempat Pemakaman Bukan Umum, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, (10/7). Foto: Ronny
Kini, Papa T Bob telah dibaringkan di peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Bukan Umum Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (10/7) sore.
ADVERTISEMENT