Entertainment
·
4 September 2018 9:10

Dul Jaelani Terharu Maia Estianty Bisa Akur dengan Ahmad Dhani

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dul Jaelani Terharu Maia Estianty Bisa Akur dengan Ahmad Dhani (289074)
Ahmad Dhani, Dul, dan Maia Estianty (Foto: Instagram @duljaelani)
Putra ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani merasa terharu dengan kehadiran keluarga besarnya. Hal itu terjadi saat ulang tahun ke-21 Al Ghazali pada Sabtu (1/9) malam lalu.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa momen berkumpulnya antara Maia, Dhani, serta Mulan Jameela pada sebuah acara, memang jarang terjadi. Apalagi, setelah Maia memilih untuk berpisah dengan Dhani.
"Ya alhamdulillah sudah mulai akur, kemarin sudah mulai ngobrol dan kayaknya semakin ke sini semakin adem," ungkap Dul saat menemani ayahnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9).
Pelantun lagu 'Taklukkan Dunia' itu mengungkapkan bahwa bertemunya tiga orang tersebut dalam satu momen, merupakan kado yang jauh lebih indah dibandingkan dengan materi lainnya. Sehingga Dul berharap, keakraban antar ketiganya semakin erat tanpa ada perselisihan lagi.
Dul Jaelani Terharu Maia Estianty Bisa Akur dengan Ahmad Dhani (289075)
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Anak-anak. (Foto: Instagram @alghazali7)
"Ya kadonya semoga komunikasi kami membaik, membaik ke depannya. Semoga masalah komunikasi dalam keluarga, semua masalah dimiliki setiap keluarga ya. Saya hanya berharap ayah dan bunda saya. Saya enggak minta kado yang neko-neko. Saya hanya berharap, semoga masalah komunikasi dalam keluarga membaik," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Meskipun pada saat itu ia sedang dalam kondisi mengantuk, tetapi Dul Jaelani memastikan bahwa kedua orang tuanya tersebut saling bersalaman dan bertegur sapa. Hal itu dianggap oleh Dul sebagai momen yang mengharukan usai keduanya telah lama tidak berkomunikasi.
"Saya ingat, bunda saya sama ayah saya salaman ya. Cipika-cipiki kalau enggak salah saya lihat, ya saya terharu. Jadi ya karena itu, tentu orang tua yang bercerai, semua yang diharapkan semua anak, pasti melihat orang tuanya akur lagi, akhirnya kesampaian," jelasnya.
"Seperti yang saya bilang, yang diimpikan semua anak yang broken home adalah melihat orang tuanya akur. Meski tidak bersama, dan kemarin adalah momen langka melihat Ayah, Bunda saya akur. Enggak ada api yang membara, saya enggak suka melihat api yang membara," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya Dhani dan Maia saja yang melakukan perbincangan, tetapi juga ibu tiri dari Al, El dan Dul yakni Mulan Jameela, hadir di acara tersebut. Dul merasa hubungan antara Maia dan Mulan sudah mulai membaik.
"Tante Mulan datang, semua baik-baik saja. Saya enggak perhatiin apakah Tante Mulan sama Bunda saya sudah ngobrol atau belum. Saya lebih banyak diem, karena saya ngantuk dan saya akhirnya pun tidur. Saya enggak tahu ngobrol apa enggak, tapi saya harap ke depannya akan ngobrol," terangnya.
Pada momen tersebut, Dul juga bersalaman dengan Mulan Jameela. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan karena Mulan telah bersedia menemani ayahnya pada saat kesepian dan juga berjuang di kancah politik.
ADVERTISEMENT
"Jadi saya salim seperti biasa. Cuma saya enggak lihat apakah dia (Mulan Jameela) ada ngobrol sama Bunda, saya enggak lihat, tapi sepertinya baik-baik saja," pungkas Dul Jaelani.