Entertainment
·
3 September 2020 7:51

Dwayne Johnson Umumkan Positif Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dwayne Johnson Umumkan Positif Corona (47505)
Dwayne Johnson Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Aktor Dwayne Johnson dan keluarganya dinyatakan positif corona. Johnson mengumumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9).
ADVERTISEMENT
"Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku, Lauren, dan juga dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif COVID-19," kata Johnson.
Dwayne Johnson Umumkan Positif Corona (47506)
Dwayne Johnson Foto: Instagram/@therock
Dwayne Johnson mengatakan dinyatakan positif corona merupakan hal yang paling sulit untuk ia dan keluarganya hadapi. Rasanya, kata dia, begitu berbeda dibanding ketika mengalami cedera parah atau bangkrut.
Johnson mengungkapkan dirinya berharap hanya dia yang positif corona. Kini prioritas utamanya adalah melindungi keluarganya.
"Prioritas nomor satu adalah selalu melindungi keluargaku. Dan melindungi anak-anakku, orang yang aku cintai," ucap Johnson.
Meski begitu, Johnson mengungkapkan dirinya dan keluarga kini berada dalam kondisi baik.
"Tapi aku dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik. Kami tidak lagi menular dan kami, terima kasih Tuhan, kami sehat. Kami telah melewati COVID-19 lebih kuat dan lebih sehat," tutur Johnson.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, ia juga mengungkapkan supaya orang-orang tetap menjaga kondisi kesehatan. Johnson pun mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker.
"Tetap disiplin. Tingkatkan sistem kekebalan Anda. Berkomitmen untuk kesehatan," ucap Dwayne Johnson.