kumparan
Entertainment23 Mei 2020 12:19

Edison Wardhana, Stuntman Demian Aditya, Dituding Lakukan KDRT

Konten Redaksi kumparan
Edison Wardhana "Echon"
Edison Wardhana "Echon" Foto: Munady Widjaja
Nama Edison Wardhana pernah menjadi sorotan pada akhir 2017 lalu. Ya, kala itu, lelaki yang akrab disapa Echon tersebut menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi sulap The Death Drop.
ADVERTISEMENT
Dalam aksi sulap yang dilakukan dalam acara SCTV Awards 2017 pada 29 November 2017 itu, Demian Aditya selamat. Namun, Edison Wardhana mengalami kecelakaan. Ia jatuh dalam kondisi terikat di dalam peti kayu dan meniban empat besi yang berdiri tegak di atas tanah.
Edison Wardhana "Echon"
Edison Wardhana "Echon" Foto: Munady Widjaja
Lebih dari dua tahun setelah selamat dari aksi sulap maut tersebut, Edison Wardhana diterpa tudingan tak sedap. Sang istri, Ayuh Dyah Utami, menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Ayuh Dyah Utami memperlihatkan bagian wajah yang kulitnya tampak memerah melalui unggahan Instagram Story. Ia lalu menuliskan bahwa itu akibat ulah Edison Wardhana.
"By Edison Wardhana. Yang begini dibilang sabar!!! Munafikkkk!!! #ringantangan," tulisnya.
Ia juga memperlihatkan luka kecil di bagian telinganya yang tampak memerah lewat unggahan Instagram Story selanjutnya. Pada unggahan yang sama, ia menyampaikan keinginannya untuk melayangkan gugatan cerai. Hal yang sama dituliskannya pula sebagai caption unggahan Instagram.
image.png
Unggahan Instagram Story Ayuh Dyah Utami, istri Edison Wardhana. Foto: Instagram/utamiayuh
"Sampai ketemu di Pengadilan Negeri dan catatan sipil boss!!!! @edisonwisnuwardhana," tulisnya sebagai caption.
ADVERTISEMENT
Ayuh Dyah Utami kemudian mengungkapkan kekecewaan sekaligus kemarahannya melalui unggahan Instagram Story lainnya.
"'Iya gw gak respect ma kamu.' Tau gitu lu gue tinggal mati aja di rumah sakit kemarin! Biar mantan-mantan kau yang urusin kau di rumah sakit!!!!" tulisnya.
"Muak ama manusia begini!!!! Terus aja sembunyi di balik jubah Tuhan. Tuhan aja muak kali tiap buah salah atau dosa yang sama trus lu bawa-bawa Dia!! Instan pak payment-nya!!! Lewat respons orang sekitar #termasuk gw yang muak dengan munafiknya kau! Dan itu namanya konsekwensi! #faham @edisonwisnuwardhana," tulis istri Edison Wardhana lagi.
image.png
Unggahan Instagram Story Ayuh Dyah Utami, istri Edison Wardhana. Foto: Instagram/utamiayuh
kumparan telah menghubungi Ayuh Dyah Utami, namun yang bersangkutan belum memberi respons. Sementara itu, kakak Edison Wardhana, Nanda, mengaku belum mendengar langsung mengenai itu dari adiknya.
ADVERTISEMENT
"Saya juga masih belum tahu, sih, karena masih belum ketemu anaknya," ucap Nanda ketika dihubungi kumparan, Sabtu (23/5).
Nanda juga mengaku tak paham apakah Edison Wardhana dan Ayuh Dyah Utami tengah memiliki permasalahan dalam rumah tangga.
"Enggak tahu juga (apakah mereka sedang ada masalah), saya juga enggak ngerti. Cuma dengar doang, tapi belum bisa kontak orangnya. Kita lihat nantilah kayak gimana (perihal Ayuh Dyah Utami akan gugat cerai). Saya juga masih belum ketemu mereka," pungkas kakak Edison Wardhana.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan