Entertainment
·
14 Juni 2021 21:07
·
waktu baca 1 menit

Edric Tjandra Mengaku Pernah Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Edric Tjandra Mengaku Pernah Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya (164588)
searchPerbesar
Edric Tjandra dan istri Venny Chandra. Foto: Instagram/@abbietjandra
Edric Tjandra pernah pisah ranjang dengan istrinya, Venny Chandra, gara-gara Luna Maya. Hal tersebut terungkap saat Edric menjadi bintang tamu di program TS Talks yang dipandu Luna dan Marianne.
ADVERTISEMENT
Semua berawal dari pertemuan Edric, Luna, dan beberapa teman mereka yang lain, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka berbincang seperti biasa tanpa menggunakan masker.
"Tiba-tiba, pas sudah pulang, nih, sudah santai. Lagi duduk di kamar, duduk sebelahan sama istri, ada yang telepon, namanya Ayu Dewi. (Ayu bilang) 'Koko, sabar, ya, Ko. Jangan panik, jangan takut,'" kata Edric Tjandra meniru ucapan Ayu Dewi saat itu, sebagaimana disaksikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media.
Edric Tjandra Mengaku Pernah Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya (164589)
searchPerbesar
Edric Tjandra dan istri, Venny Chandra Foto: Instagram @edrictjandra
Ternyata, Ayu ingin memberi kabar bahwa Luna Maya positif COVID-19. Edric merasa panik saat diberi tahu hal itu.
"Ayu bilang, 'Luna positif COVID dari hasil PCR yang tadi pagi.' Jam setengah satu (malam), Luna positif. Gue duduk sebelah Luna lagi tadi, enggak pakai masker ngobrolnya," jelas Edric.
ADVERTISEMENT
Dalam sambungan telepon, Ayu masih terus berusaha menenangkan Edric. Kendati demikian, bintang Extravaganza tersebut langsung ambil tindakan untuk isolasi mandiri.
Edric Tjandra Mengaku Pernah Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya (164590)
searchPerbesar
Edric Tjandra dan Luna Maya. Foto: Munady dan Aditia Noviansyah/kumparan
"Gue langsung isolasi di kamar sendiri. Bini gue bingung, dong. Lagi ngobrol, kenapa tiba-tiba begitu (kabur dan isolasi mandiri). Langsung gue bilang, Luna positif. Ya, kan? Pisah ranjang, kan? Gara-gara Luna Maya. Gue tidur pakai masker, gara-gara Luna," ucap Edric.
"Gue orang ketiga, ya," timpal Luna sambil tertawa.