Entertainment
·
23 September 2020 20:05

El Rumi Tegaskan Tidak Akan Balikan dengan Marsha Aruan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
El Rumi Tegaskan Tidak Akan Balikan dengan Marsha Aruan  (314495)
Pasangan El Rumi dan Marsha Auran saat ditemui wartawan seusai acara launching single Aliyah Masaid berjudul "Ulangi" di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis, (20/6). Foto: Ronny/kumparan
El Rumi, putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sempat lama berpacaran dengan aktris Marsha Aruan. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara selama hampir 5 tahun.
ADVERTISEMENT
Saat ini, keduanya sudah tidak lagi bersama-sama. El pun menjelaskan, kapan ia dan Marsha memutuskan untuk menyudahi hubungan.
"Dari akhir tahun lalu lah. Sudah cukup lama. Ya, itu memang kita yang mutusin bareng-bareng, ya. Enggak ada apa-apa," ujar El ketika menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Rabu (23/9).
El Rumi Tegaskan Tidak Akan Balikan dengan Marsha Aruan  (314496)
Pasangan El Rumi dan Marsha Auran saat ditemui wartawan seusai acara launching single Aliyah Masaid berjudul "Ulangi" di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis, (20/6). Foto: Ronny/kumparan
Banyak orang menyangka, El dan Marsha putus karena perbedaan keyakinan. Namun, El mengaku, bukan itu alasan dirinya berpisah dari Marsha.
"Mungkin waktu itu sudah saatnya aja. Kita sudah cukup capek satu sama lain. Makanya, waktu itu kita memutuskan untuk udahan," tuturnya.
Lantas, apakah ada kemungkinan El Rumi mau balikan dengan Marsha? Apalagi sampai sekarang sepertinya Marsha Aruan masih sangat akrab dengan Maia Estianty.
ADVERTISEMENT
"Sepertinya enggak, deh. Karena, sekarang kita sudah menemukan kesenangan sendiri-sendiri," kata El Rumi.
El Rumi Tegaskan Tidak Akan Balikan dengan Marsha Aruan  (314497)
Marsha Aruan dan El Rumi. Foto: Giovanni/kumparan

El Rumi Tak Mau Buru-buru Cari Pacar Baru

Setelah putus dari Marsha, El mengaku enggan buru-buru cari pacar baru. Bahkan, ia harus memundurkan target nikahnya di usia 24 tahun.
"Menikah target awalnya 'kan 24 tahun, karena sama kayak ayah. Tapi, kalau sekarang, sih, kayaknya enggak mungkin, ya. Paling nanti menikah di umur 27 tahun, ya, 24 sampai 27 tahun lah," ujar El Rumi.
"Tapi, sampai sekarang memang belum ada calon, rencana dulu aja," sambungnya.