Entertainment17 Januari 2018 8:38

Ello Akan Menikahi Aurelie Moeremans di Tahun 2018?

Konten Redaksi kumparan
Ello Akan Menikahi Aurelie Moeremans di Tahun 2018? (362028)
Aurelie belum ada target menikah bersama Ello. (Foto: Dok. Aurelie Moeremans )
Kasus narkoba yang menimpa Marcello Tahitoe atau Ello, tampaknya tidak membuat hubungan dengan orang-orang terdekat merenggang. Keluarga, teman, dan sang kekasih, Aurelie Moeremans, tetap setia memberikan dukungan bagi pelantun 'Masih Ada' tersebut.
ADVERTISEMENT
Bahkan kabar yang beredar menyebutkan Ello akan melepas masa lajang di tahun 2018, setelah dirinya bebas menjalani masa rehabilitasi.
"Pokoknya Ello tadi bilang doain sajalah. Semoga tahun ini dia sudah enggak lajang lagi. Kita enggak tahu sama siapa," ucap kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).
Sementara Aurelie, sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Ello di akun Instagramnya. Sejumlah foto tersebut seakan menujukkan kerinduan Aurelie kepada sang kekasih.
Bahkan pada salah satu foto yang diunggah menjelang akhir tahun 2017, pemain film berumur 24 tahun ini berharap 2018 menjadi tahun yang lebih baik untuk mereka berdua.
"One of my favorite moments of 2017.. I'm really hoping that 2018 will be better for all of us.. Amen," tulis Aurelie pada keterangan foto dirinya bersama Ello.
ADVERTISEMENT
Namun pada saat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, wajah Aurelie tidak tampak. Hanya keluarga dan kerabat dekat Ello dan Diego (teman Ello yang juga tersangka), hadir di pengadilan.
"Ada kakaknya, sahabat-sahabatnya, sepupu-sepupunya. Om Minggoes mungkin enggak hadir karena memang komunikasinya biar langsung di RSKO saja. Di pengadilan cukup diwakilkan kakaknya," ungkap Chris.
"Aurel saya enggak tahu, tadi enggak lihat. Yang pasti mereka komunikasinya selalu baik, tidak terputus" lanjutnya.
Ello Akan Menikahi Aurelie Moeremans di Tahun 2018? (362029)
Ello dan Diego Maradona Tampubolon (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Chris juga memberitahu selama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Ello kerap dikunjungi oleh keluarga dan kekasih. Saat hari raya Natal dan tahun baru pun, Ello merayakannya bersama mereka.
Bahkan beberapa waktu lalu Aurelie mengaku sangat merindukan sosok sang kekasih. Lantaran rasa rindunya kepada Ello, ia juga menyepatkan membesuk sang kekasih di RSKO.
Ello Akan Menikahi Aurelie Moeremans di Tahun 2018? (362030)
Aurelie Moremans (Foto: Munady)
Aurelie juga membawakan makanan lasagna buatan sang mama, serta bingkisan berupa MP3 players untuk Ello.
ADVERTISEMENT
"Ya kangen pastinya. Yang biasanya sering ketemu, jadi jarang bisa ketemu. Tapi enggak apa-apa, aku akan tetap sabar tungguin dia bebas, dan semua akan baik-baik aja," ucap Aurelie ketika dihubungi melalui pesan singkat, beberapa waktu lalu.
Ello Akan Menikahi Aurelie Moeremans di Tahun 2018? (362031)
Persidangan Ello di Pengadilan Negeri Jaksel (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Kasus yang menjerat Ello bermula ketika ia ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu Ello itu kedapatan memiliki barang bukti narkoba jenis ganja dengan berat kurang dari lima gram.
Setelah beberapa waktu menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Ello dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white