kumparan
29 Agustus 2018 11:36

Ely Sugigi Lakukan Perawatan Gigi Agar Tidak Copot

Elly Sugigi. (Foto: Munady Widjaja)
Gigi menjadi salah satu aset penting di dalam diri Ely Sugigi. Kordinator penonton sekaligus pesinetron ini mengaku bahwa dirinya sangat menjaga gigi bagian depannya agar tidak rusak, apalagi copot.
ADVERTISEMENT
Ia merasa bahwa gigi merupakan salah satu daya pikat dirinya agar banyak mendapatkan pekerjaan. Sehingga, ia tak ingin menghilangkan atau mengganti gigi depannya tersebut.
"Iya sumber rezeki. Jadi aku sih ngejaga saja. Enggak minum air panas ke air es, karena kan bikin gigi cepat copot. Kalau sudah goyang-goyang gigiku, aku langsung ke dokter gigi saja," ucap Ely ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).
"Terus langsung ditambal giginya. Karena kan ini mencari rezeki banget. Namanya kan Ely Sugigi, kalau enggak ada giginya, Ely ompong," sambung wanita berusia 46 tahun tersebut.
Ely Sugigi (Foto: Munady Widjaja)
Selama enam bulan sekali, biasanya Ely melakukan pemeriksaan gigi ke dokter langgangannya. Apalagi, selama melakukan perawatan tersebut, ia tidak mengeluarkan biaya.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya dokter gigi saya juga endorse, gratis. Karena saya enggak ada waktu, ya begitu. Enam bulan sekali untuk gigi," ungkapnya.
Meski sadar bahwa gigi merupakan salah satu sumber penghasilannya selama ini, pemain sinetron 'Berkah Cinta' itu belum memiliki rencana untuk mengasuransikan giginya. Apalagi ia sadar bahwa itu akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak.
Ely Sugigi dan Irfan. (Foto: Munady Widjaja)
"Nanti saja deh kalau anak saya... Ulfi, ini kan dia baru kuliah, Yoga sudah lulus, mau wisuda besok, nanti Ulfi kuliah dulu. Mending anak kuliah dulu deh daripada ngurusin gigi. Kalau gigi saya ompong, nanti saya bisa pasang lagi kan. Lebih maju malah, nanti saya pasang," katanya seraya tertawa.
Meski dikenal lantaran memiliki gigi yang tidak rata, Ely mengaku tidak pernah malu atau merasa minder. Ia justru tidak pernah mengambil pusing setiap komentar negatif orang terhadap dirinya.
ADVERTISEMENT
"Saya selalu pede dengan keadaan saya, dengan diri saya. Untuk apa sih enggak pede? Orang kita cari uang halal kok. Dikatain, dihina orang, cuek saja saya. Saya enggak pernah marah dikata-katain orang. Memang sudah kondisi saya begini, ya sudah," imbuh Ely Sugigi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan