Entertainment
·
14 April 2021 19:01

Emily VanCamp Rela Babak Belur demi Adegan Laga di Falcon and the Winter Soldier

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Emily VanCamp Rela Babak Belur demi Adegan Laga di Falcon and the Winter Soldier (256464)
Falcon and the Winter Soldier. Foto: Disney+ Hotstar
Kehadiran Emily VanCamp sebagai Sharon Carter di episode ke-3 dari serial Falcon and the Winter Soldier sukses mengejutkan banyak orang. Sebab, ia menghilang setelah Captain America: Civil War dan kemudian hadir lagi di serial tersebut sebagai jagoan yang sangat ahli bertarung.
ADVERTISEMENT
VanCamp pun menceritakan seperti apa proses panjang yang ia lalui hingga bisa menjadi Sharon Carter di Falcon and the Winter Soldier. Menurutnya, ada banyak latihan fisik yang harus dilakukan.
Emily VanCamp Rela Babak Belur demi Adegan Laga di Falcon and the Winter Soldier (256465)
Emily VanCamp. Foto: Valerie Macon/AFP
"Sebenarnya, saat syuting Falcon and the Winter Soldier, aku juga sedang terlibat di produksi serial lain yang bertajuk The Resident. Jadi, membagi waktunya saja sangat sulit," ungkap VanCamp.
"Sudah sulit membagi waktu, aku harus rajin-rajin bertemu dengan koreograferku untuk menciptakan berbagai adegan laga dan berlatih," sambungnya.
Untungnya, VanCamp merasa, tim koreografer dan stunt-double yang bekerja sama dengannya sangat hebat. Karena itu, ia bisa dengan cepat menemukan gerakan bertarung Sharon Carter untuk Falcon and the Winter Soldier.
Emily VanCamp Rela Babak Belur demi Adegan Laga di Falcon and the Winter Soldier (256466)
Emily VanCamp. Foto: Lisa O'connor/AFP
"Karena, Sharon di Civil War adalah seorang agen. Ketika setelah Civil War ia melarikan diri dan menjadi buronan negara, ia menetap di Madripoor. Tentu gerakan bertarung Sharon berubah menjadi lebih jalanan dan kasar," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Emily VanCamp mengaku, untuk menemukan gaya bertarung yang pas untuk Sharon Carter cukup menyita waktu. Namun, proses latihannya jelas terasa lebih berat dan mengharuskan dirinya untuk beradaptasi.
"Sejujurnya, aku babak belur selama latihan. Aku mengalami banyak luka-luka dan memar, karena memang tidak mudah untuk mengingat gaya bertarung Sharon yang baru. Tapi, semua proses itu terasa menyenangkan," kata VanCamp seraya tertawa.
Serial Falcon and the Winter Soldier masih bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Episode ke-5 akan tayang pada Jumat (16/4).
Serial tersebut hanya memiliki total 6 episode. Artinya, minggu depan adalah akhir dari perjalanan panjang Falcon and Winter Soldier serta kawan-kawannya.
Selan Emily VanCamp, serial juga dibintangi oleh Sebastian Stan sebagai Bucky/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Wyatt Russell sebagai John Walker, Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau/Flag Smasher, Daniel Bruhl sebagai Zemo, dan banyak aktor lainnya.
ADVERTISEMENT