Entertainment
·
21 September 2020 20:01

Enda Ungkap Alasan Ungu Tidak Terlibat di Album Solo Pasha

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Enda Ungkap Alasan Ungu Tidak Terlibat di Album Solo Pasha (96463)
Enda dan Pasha Ungu. Foto: kumparan
Penyanyi Pasha, yang juga dikenal sebagai vokalis grup musik Ungu, merilis album solo bertajuk Di Atas Langit. Dalam pembuatan album ini, tidak ada keterlibatan Ungu di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Gitaris Ungu, Enda, mengungkapkan alasan band pelantun lagu Cinta Dalam Hati ini tidak terlibat dalam penggarapan album solo milik Pasha.
“Kalau terlibat, jadi Ungu, dong. Jangaan sampai. Kita juga menjaga biar original Pasha terdengar banget,” kata Enda dalam virtual press conference, Senin (21/9).
Enda Ungkap Alasan Ungu Tidak Terlibat di Album Solo Pasha (96464)
Pasha Ungu. Foto: Trinity
Meski tidak terlibat di dalam pembuatan album tersebut, Enda mengatakan para personel Ungu selalu memberikan dukungan terhadap Pasha.
“Mau ngapain juga Pasha, kita berempat selalu siap sedia di samping dia, apa pun itu untuk kemajuan bersama. Apa pun yang diproduksi, pasti akan ada Ungu di belakangnya,” tutur Enda.
“Pokoknya, kita benar-benar men-support, berempat, khususnya gue, apa pun yang dilakukan Pasha. Karena semakin banyak yang Pasha dapat, semakin besar yang Pasha dapat, sebegitu pula yang Ungu dapat. Jadi, apa yang salah?” lanjutnya.
Enda Ungkap Alasan Ungu Tidak Terlibat di Album Solo Pasha (96465)
Pasha Ungu saat virtual press conference album solonya. Foto: Andrian Gilang Khrisnanda/kumparan
Enda sudah mendengar lagu-lagu yang ada di album solo Pasha sejak masih berupa demo. Ia memberikan pujian kepada pria 40 tahun itu.
ADVERTISEMENT
“Gue dengar dan gue bilang, ‘Gila bagus banget, nih.’ Kita sudah lama bareng, jadi sudah tahulah kualitas yang kita bikin. Pokoknya, kerenlah, sukseslah,” tutup Enda.
Album Di Atas Langit milik Pasha sudah dirilis sejak 18 September lalu. Lagu-lagu di album tersebut sudah dapat dinikmati di platform musik digital.