kumparan
22 April 2019 18:32

Enda 'Ungu' dan Zara Leola Rilis Single 'SurgaMu'

Enda 'Ungu' dan Zara Leola rilis single 'Surgamu'
Enda 'Ungu' dan Zara Leola rilis single 'Surgamu' Foto: Dok Musica Studio's
Penyanyi cilik Zara Leola baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'SurgaMu'. Menariknya, di single terbarunya tersebut Zara menggandeng sang ayah, Enda 'Ungu' untuk berkolaborasi.
ADVERTISEMENT
Lagu 'SurgaMu' ini sendiri merupakan single yang ada di dalam album religi pertama Ungu yang telah dirilis pada tahun 2006 lalu.
Video
Kini, lagu yang sukses mencuri hati para penikmat musik itu kembali dibawakan oleh Zara dan Enda dengan konsep yang lebih fresh.
"Aku happy banget dapat kesempatan kolaborasi lagi dengan ayah. Ini kolaborasi kedua aku karena sebelumnya di lagu religi pertama sudah ada lagu ‘Dengan Nafasmu’,”, ungkap Zara seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima kumparan, Senin (22/4).
Selain itu, penyanyi berusia 12 tahun ini mengaku tak merasa kesulitan harus kembali berkolaborasi dengan sang ayah.
"Jadi di lagu religi kedua ini aku enggak merasa ada kesulitan atau beban karena aku sudah sering dengerin dan nyanyi bareng ayah juga. We got fun," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Menurut Zara dan Enda, lagu 'SurgaMu' merupakan lagu dengan lirik yang sangat menyentuh hati sehingga keduanya sepakat untuk membawakan lagu tersebut dengan sentuhan yang berbeda.
"Lagu ‘SurgaMu’ versi yang ini, aransemen musiknya dikerjakan oleh saya sendiri dan produser muda, Vaisrandi. Lagunya dibikin lebih akustik dan menyesuaikan dengan vokalnya Zara," kata Enda.
Enda 'Ungu' dan Zara Leola rilis single 'Surgamu'
Enda 'Ungu' dan Zara Leola rilis single 'Surgamu' Foto: Dok Musica Studio's
Untuk music video di lagu ini, bapak dan anak tersebut kompak memilih Gunung Bromo sebagai lokasi syuting. Alasannnya, tempat tersebut memiliki pemandangan gunung yang indah, padang pasir yang luas, dan sunrise yang bagus.
Lagu 'SurgaMu' ini juga sudah bisa dinikmati di seluaruh digital streaming platform sejak 19 April lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan