Entertainment
·
7 Oktober 2019 18:01

Eno 'NTRL' Akan Rindu Kejenakaan Dendy Mikes

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Eno 'NTRL' Akan Rindu Kejenakaan Dendy Mikes  (62832)
Dendy Mikes. Foto: Instagram/@dendy_mikes
Vokalis grup band Mike's Apartment, Dendy Mulya Pasha, meninggal dunia pada Minggu (6/10). Ia mengembuskan napas terakhir di usia 42 tahun lantaran serangan jantung.
ADVERTISEMENT
Kepedihan tidak hanya dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan oleh Dendy. Rekan-rekannya di dunia musik juga merasakan hal serupa, salah satunya adalah drummer NTRL, Eno Gitara Ryanto.
Eno menganggap Dendy seperti keluarganya sendiri. Pria 39 tahun ini melewati suka dan duka bersama Dendy. Ia merasa memiliki kecocokan dengan suami Arini Cempaka itu.
"Susah senang bareng, selera musik dan jokes-jokes-nya nyambung. Dan dulu zaman-zaman dia stay di rumah gue udah kayak keluarga," kata Eno saat dihubungi kumparan, Senin (7/10).
Eno 'NTRL' Akan Rindu Kejenakaan Dendy Mikes  (62833)
Eno NTRL Foto: Munady Widjaja
Eno 'NTRL' tidak pernah merasa bosan mendengar candaan yang dilemparkan Dendy. Meski diulang-ulang, candaan dari Dendy selalu berhasil membuat Eno dan teman-temannya terpingkal.
"Kalau dia yang cerita dengan mimik dan gayanya dia, pasti gue sama teman-teman tetap aja ketawa. Ya betul (kejenakaan almarhum Dendy enggak bisa dilupakan), karena dia selalu meramaikan suasana tongkrongan," tutur Eno.
ADVERTISEMENT
Tak hanya jenaka, Dendy di mata Eno, merupakan sosok yang supel dan begitu loyal dengan temannya. Ia pernah menemani Eno seharian ketika melakukan syuting iklan.
"Kadang dia menomorsatukan teman dibanding dirinya sendiri," ujar Eno.
Eno 'NTRL' Akan Rindu Kejenakaan Dendy Mikes  (62834)
Dendy Mikes. Foto: Instagram/@dendy_mikes
Maka dari itu, Eno merasakan kehilangan dengan kepergian Dendy. Meski begitu, pria kelahiran Jakarta ini mencoba untuk ikhlas.
"Karena dia udah istirahat dengan tenang dan beliau meninggalkan kita dengan kenangan yang bagus-bagus," tutup Eno 'NTRL'.