Entertainment
·
29 Januari 2021 20:14

Enzy Storia Berbagi Tips Jadi Optimistis di Masa Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Enzy Storia Berbagi Tips Jadi Optimistis di Masa Pandemi (121414)
Enzy Storia di acara ulang tahun kumparan ke-4. Foto: Dok kumparan
Enzy Storia saat ini menjadi idola baru banyak orang di Indonesia. Ia dikenal multitalenta karena piawai dalam menjadi presenter, bernyanyi, dan berakting.
ADVERTISEMENT
Enzy memulai karier dari FTV Ada Cinta Di Lapangan Futsal. Kariernya lalu menanjak ketika membintangi berbagai film, seperti Republik Twitter, Warisan Olga, dan Pretty Boys.
Kini, banyak orang mengenalnya sebagai presenter. Ia juga baru saja merilis single dan memulai kariernya di dunia tarik suara.
Namun, sama seperti banyak orang di Indonesia, Enzy Storia tentu juga mengalami berbagai kendala di masa pandemi COVID-19. Enzy pun siap berbagi tips menjadi optimistis di masa pandemi dalam acara ulang tahun ke-4 kumparan dengan tema #FourTheFuture.
Enzy Storia Berbagi Tips Jadi Optimistis di Masa Pandemi (121415)
Enzy Storia promo single perdana, Bila Aku Jatuh Cinta. Foto: Trinity Optima Production
Enzy Storia akan hadir dalam sesi Inspiring Chat. Acara akan disiarkan langsung pada Minggu (31/1) mulai pukul 09.00 WIB di Instagram Live @kumparancom.
Enzy akan menceritakan apa saja kesibukan positifnya di masa pandemi. Ia juga akan memberitahu, bagaimana caranya bisa terus berpikir positif di masa pandemi.
ADVERTISEMENT
Selain Enzy Storia, kumparan juga menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk berbagi visi mereka tentang masa depan.
Selain itu, akan ada bintang tamu, seperti Arya Saloka, Deddy Corbuzier, Afgan, Hansol Jang, Dinda Hauw, yang akan mengisi sesi Inspiring Chat.
Enzy Storia Berbagi Tips Jadi Optimistis di Masa Pandemi (121416)
Enzy Storia di acara ulang tahun kumparan ke-4. Foto: Dok kumparan
Acara ulang tahun kumparan 4th Anniversary #FourTheFuture bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Fourtwenty, Eva Celia, Ziva Magnolya, Novia Bachmid, Armand Maulana, hingga Vira Talisa.
Selain itu, acara ulang tahun kumparan yang didukung oleh PLN, Enesis Group, Slai Olai, IM3 Ooredoo, dan Fiesta juga akan membagi-bagikan hadiah puluhan juta rupiah, iPhone 12, uang tunai dan banyak lagi buat kamu yang hadir memeriahkan acara ulang tahun kumparan.
ADVERTISEMENT
Buat kalian yang masih belum menemukan jodoh, bisa juga, lho, ikutan live 'Mak Comblang' kumparan. Akan ada hadiah buat pasangan yang terpilih nanti!