Entertainment
·
15 Januari 2021 19:08

Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan (31987)
searchPerbesar
Eva Belisima di Thamrin City, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Dok. Ronny
Baru dua bulan menikah dengan Kiwil, Eva Belisima memilih untuk berpisah. Pengusaha asal Kalimantan tersebut mengaku terkejut sekaligus tergugah hatinya saat istri pertama Kiwil, Rohimah, melayangkan gugatan cerai.
ADVERTISEMENT
Eva Belisima mengaku sempat menemui Rohimah secara langsung setelah mendengar bahwa Kiwil digugat cerai. Saat itu, dirinya diberi ultimatum.
Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan (31988)
searchPerbesar
Eva Belisima di Thamrin City, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Dok. Ronny
Menurut Eva Belisima, Rohimah menegaskan bakal tetap melanjutkan gugatan cerai jika ia tetap mau menjadi istri kedua Kiwil. Namun, jika dirinya mundur, Rohimah bakal mempertimbangkan kembali niatnya untuk bercerai.
Setelah mengungkap di hadapan awak media bahwa dirinya memilih berpisah, Eva Belisima memperlihatkan sejumlah potret ketika ia bertemu dan berbincang dengan Rohimah melalui Instagram Story.
Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan (31989)
searchPerbesar
Kiwil dan istri pertama, Rohimah. Foto: Instagram/rohimah_alli
"Jika sesuatu itu milik kita, sesulit apa pun jalannya dan apa pun rintangannya pasti akan jadi milik kita karena memang untuk kita. Tapi jika sesuatu itu bukan milik kita walaupun bersusah payah kita ingin mendapatkannya, tak akan pernah menjadi milik kita karena memang bukan untuk kita," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Pada salah satu foto yang diunggahnya, Eva Belisima tampak sedang berpelukan dengan Rohimah. Ia juga menulis permintaan maaf dan ajakan untuk saling memaafkan.
"Maaf memang tidak mengubah masa lalu, namun maaf dapat memperindah masa depan. Mari saling memaafkan jangan simpan dendam agar kehidupan kita lebih indah dan ringan," tulisnya.
Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan (31990)
searchPerbesar
Unggahan Instagram Story Eva Belisima. Foto: Instagram/evabelisima_official
"Jika saya pernah salah melalui perilaku dan tutur kata ataupun perbuatan, mohon maaf dari hati yang terdalam," pungkas Eva Belisima.
Mengilas balik, Eva Belisima menikah secara siri dengan Kiwil pada 11 November 2020. Sejak saat itu, ia menjadi istri kedua komedian berusia 48 tahun tersebut.
Eva Belisima Unggah Foto Sedang Peluk Istri Pertama Kiwil: Mari Saling Memaafkan (31991)
searchPerbesar
Kiwil dan istri keduanya, Eva Belisima. Foto: YouTube/EVA BELISIMA OFFICIAL
Itu bukan pertama kalinya Kiwil berpoligami. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Meggy Wulandari hingga akhirnya bercerai pada 10 Agustus 2020.
ADVERTISEMENT