Entertainment
·
14 Januari 2021 14:00

Faradilla Yoshi Umumkan Negatif COVID-19 Usai 16 Hari Isolasi Mandiri di RS

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Faradilla Yoshi Umumkan Negatif COVID-19 Usai 16 Hari Isolasi Mandiri di RS (23475)
Faradilla Yoshi. Foto: Instagram/@faradillayoshi
Bintang sinetron Faradilla Yoshi mengumumkan dirinya sudah sembuh dari COVID-19. Ia mengumumkannya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Faradilla Yoshi, dalam unggahan tersebut, mengatakan bahwa dirinya sembuh dari COVID-19 setelah berjuang selama kurang lebih dua minggu. Ia menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.
"Alhamdulillah setelah 16 hari isolasi di RS akhirnya aku dinyatakan NEGATIF dan sudah boleh pulang," tulis Faradilla Yoshi di kolom keterangan.
Meski sudah negatif, pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tersebut masih tetap harus menjalani isolasi mandiri. Namun, ia tak lagi menjalaninya di rumah sakit.
"Dan tetap harus isolasi mandiri selama 7 hari untuk memastikan virusnya bener bener hilang," ujarnya.
Faradilla Yoshi Umumkan Negatif COVID-19 Usai 16 Hari Isolasi Mandiri di RS (23476)
Faradilla Yoshi. Foto: Instagram/@faradillayoshi
Dalam kesempatan itu, aktris berusia 26 tahun tersebut mengucapkan terima kasih pada pihak rumah sakit. Juga, pada para tenaga medis yang selama ini sudah merawatnya dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Aku juga bener bener berterima kasih untuk semua tenaga medis di RS Mitra Keluarga Bintaro untuk semuanya. Mereka semua selalu support aku yakinin aku kalau aku pasti bisa negatif. Dr. Leon, Dr. Astrid, Dr. Mirsyam, Dr. Wahyu dan juga para suster dan tenaga medis lainnya," tutupnya.