Entertainment
·
6 Oktober 2020 23:02

Febriola Sinambela JKT48 Positif Corona, Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Febriola Sinambela JKT48 Positif Corona, Jalani Isolasi Mandiri di Rumah (16493)
Member JKT48 dari Team T, Febriola Sinambela Foto: Instagram/@jkt48.olla
Salah satu member JKT48, Febriola Sinambela atau Olla, dinyatakan positif corona. Hal ini diketahui dari keterangan resmi yang terdapat di website JKT48.
ADVERTISEMENT
"Pada hari Jumat, 2 Oktober, Febriola Sinambela (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," bunyi keterangan tersebut seperti dilihat pada Selasa (6/10).
Dalam keterangan itu, hasil tersebut diketahui saat Febriola Sinambela JKT48 melakukan tes terpisah usai tes serentah yang dilakukan terhadap seluruh member dan staf JKT48.
"Saat ini kondisi Olla normal tanpa gejala tertentu. Yang bersangkutan juga telah menerima obat dan vitamin dari rumah sakit dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah," ungkapnya.
Febriola Sinambela JKT48 Positif Corona, Jalani Isolasi Mandiri di Rumah (16494)
Member JKT48 dari Team T, Febriola Sinambela Foto: Instagram/@jkt48.olla
Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staff pada 13 September lalu. Setelah itu, ia tidak melakukan kegiatan bersama JKT48.
"Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staf. Mohon doa dan dukungannya untuk Olla agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," terangnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Febriola Sinambela dalam akun Twitternya mengatakan dirinya berada dalam kondisi baik. Olla menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.
"Hi guyss, don’t worry aku baik-baik aja kok. Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekali. Smiling face with 3 hearts, makasih ya semua yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya! Stay safe semua, love you," tulis Olla, Selasa (6/10).