Entertainment
·
16 Juli 2021 13:22
·
waktu baca 2 menit

Ferry Irawan Disebut Meninggalkan Istrinya dalam Kondisi Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ferry Irawan Disebut Meninggalkan Istrinya dalam Kondisi Sakit (598908)
searchPerbesar
Ferry Irawan. Foto: Instagram / @ferryorawanofficial
Aktor Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita. Gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Juli lalu.
ADVERTISEMENT
Pengacara Anggi Novita, Yogi Widodo, membeberkan alasan kliennya menggugat cerai Ferry Irawan. Ia menyebut mereka sudah tak lagi cocok sebagai pasangan suami istri.
Namun, selain itu, ada alasan lain yang memicu adanya gugatan cerai tersebut. Pemain film Leak itu disebut meninggalkan Anggi Novita yang saat itu sedang sakit.
Ferry Irawan Disebut Meninggalkan Istrinya dalam Kondisi Sakit (598909)
searchPerbesar
Aktor, Ferry Irawan. Foto: Instagram/ferryirawanofficial
"Menurut Mbak Anggi, pemicu paling parahnya adalah ketika Mas Ferry-nya meninggalkan Mbak Anggi seminggu sebelum lebaran kemarin," ungkap Yogi Widodo saat dihubungi kumparan, Jumat (16/7).
Yogi Widodo mengatakan bahwa Ferry Irawan meninggalkan Anggi Novita begitu saja. Ia tak tahu pasti alasannya.
"Kata Mbak Anggi pergi saja, padahal kan Mbak Anggi dalam keadaan sakit, ya. Itu mungkin yang bikin Mbak Anggi memuncaklah kemarahannya," ujar Yogi Widodo.
ADVERTISEMENT
Ferry Irawan Disebut Meninggalkan Istrinya dalam Kondisi Sakit (598910)
searchPerbesar
Ferry Irawan bersama istrinya, Anggi Novita. Foto: Instagram / @ferryorawanofficial

Ferry Irawan dan Istrinya Sama-sama Sakit

Sebelumnya, pada Agustus 2020, Ferry sempat mengabarkan bahwa istrinya dilarikan ke rumah sakit karena stroke. Insiden itu terjadi saat mereka sedang silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Namun, beberapa waktu lalu, Ferry Irawan juga dikabarkan sakit keras. Pembuluh darah di kepalanya pecah, sehingga ia membutuhkan 15 suntikan di saraf otaknya.
Menurut Yogi Widodo, saat ini kondisi Anggi Novita sudah mulai membaik. Sementara itu, Ferry baru-baru ini muncul dengan menggunakan penyangga leher.
Ferry diketahui pernah menikah dengan Noviana Shintawaty. Mereka bercerai pada 2009. Kemudian Ferry menikah siri dengan Anggia Novita. Keduanya juga sempat membuat perjanjian pra nikah di Juli 2015.
Setelah itu, Ferry dan Anggi menggelar Akad Nikah di KUA Mampang Prapatan September 2015. Mereka tak dikaruniai anak dalam pernikahan tersebut.
ADVERTISEMENT