Entertainment
·
6 Juli 2018 11:55

Ferry Salim Akui Brandon Lebih Hebat Darinya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ferry Salim Akui Brandon Lebih Hebat Darinya (70)
Ferry Salim dan Brandon Salim (Foto: Instagram @ferrysal1m)
Film 'R - Raja, Ratu, Rahasia' akan dirilis pada 12 Juni mendatang. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini adalah film yang spesial untuk Brandon Salim. Alasannya, karena untuk pertama kalinya lewat film ini, Brandon berperan sebagai tokoh utama.
ADVERTISEMENT
Demi memberi dukungan pada putra sulungnya, Ferry Salim turut hadir di acara press screening film 'R - Raja, Ratu, dan Rahasia' yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Ternyata, pemain film 'Ca Bau Kan' itu memang selalu meluangkan waktu untuk menghadiri gala premiere film yang dibintangi oleh Brandon.
"Jadi ya, hampir setiap filmnya Brandon saya pasti datang untuk nonton filmnya. Kemudian, hadir di acara premiere-nya. Berusaha juga untuk bikin nonton bareng sama teman-teman," ungkap Ferry.
Ferry menambahkan, dia selalu senang menemani sang anak. Bahkan, dia mengikuti perkembangam Brandon mulai dari belum terbiasa bermain film, hingga kini sudah sangat terbiasa dan mampu berjalan sendiri.
"Dulu mungkin stamina dia agak lemah, ya. Dulu mungkin karena kaget, awal-awal gitu, lima tahun yang lalu. Sekarang sudah lebih kuat, mungkin sudah biasa. Ritmenya udah mulai ketemu," kata Ferry.
ADVERTISEMENT
Soal prestasi Brandon, pria berusia 51 tahun itu mengaku senang dengan apa yang sudah dicapai anaknya. Terlebih lagi, menurut Ferry, Brandon adalah tipe aktor yang senang belajar dan tak pernah cepat puas. Sebagai orang yang senang bersaing, Ferry terang-terangan mengakui bahwa dia kini sudah dikalahkan oleh Brandon.
"Dia lebih hebat dari saya. Karena sekarang kan, dia umur 22. Saya umur 22 belum ngapa-ngapain, masih nonton Om Roy Marten," ujarnya sembari tertawa.
Ferry pun mengungkapkan bahwa kini, tugasnya hanyalah menjadi ayah yang menjaga sang anak agar tak tumbuh menjadi pribadi yang sombong. Di satu sisi, Ferry mengaku lega karena putranya itu adlaah anak yang tidak suka melawan serta gemar membahagiakan dan membantu keluarga.
ADVERTISEMENT
"Saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga, selalu pengin bikin keluarga happy," tuturnya.
Nama Brandon di industri perfilman Indonesia tengah bersinar. Tahun lalu, Brandon hanya bermain di dua film saja, yakni 'The Underdogs' dan 'A, Aku, Benci & Cinta'. Tahun ini, pria berusia 22 tahun tersebut mengambil peran di empat film sekaligus, yaitu 'Dilan 1990', 'Yowis Ben', 'Mata Dewa', dan 'R - Raja, Ratu, dan Rahasia'.