Entertainment
·
10 Februari 2020 17:17

Film Abduction, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Film Abduction, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (12446)
Poster film "Abduction". Foto: Dok. IMDB
Film Abduction akan tayang malam ini di bioskop Trans TV, pukul 23.00 WIB. Film yang disutradarai John Singleton, sebelumnya sudah rilis pada 23 September 2011.
ADVERTISEMENT
Film Abduction bercerita tentang seorang remaja, Nathan Harper yang diperankan oleh Taylor Lautner, yang tengah mencari tahu soal masa lalunya.
Sejak kecil, Nathan kerap diajarkan ilmu bela diri oleh sang ayah Kevin (Jason Isaacs). Hal itu dilakukan demi melindungi anaknya dari orang-orang yang akan berbuat jahat kepada Nathan.
Film Abduction, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (12447)
Cuplikan film "Abduction". Foto: Dok. IMDB
Dalam film Abduction, Nathan bersekolah di SMA Pennsylvania dan memiliki teman dekat bernama Karen Murphy (Lily Collins).
Mereka pun mendapatkan proyek penelitian sekolah tentang anak-anak yang hilang. Dia lalu menemukan foto masa kecil seorang anak hilang, Steven Price, yang mirip dengannya.
Penasaran dengan hal itu, Nathan pun langsung mencari identitas siapa keluarga kandung sesungguhnya. Namun, dalam menemukan identitas keluarga, Nathan banyak menemukan kendala-kendala hingga ancaman dari sejumlah pihak.
ADVERTISEMENT
Bagaimana aksi Nathan untuk menemukan keluarga kandungnya? Dan seperti apa perasaan Nathan dengan teman dekatnya yang bernama Karen itu?
Film Abduction, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (12448)
Cuplikan film "Abduction". Foto: Dok. IMDB
Semua jawabannya bisa kalian saksikan lewat film Abduction di Bioskop Trans TV yang akan tayang malam ini.
Abduction merupakan film terakhir dari Singleton sebelum ia wafat pada 29 April 2019 yang dirilis oleh Lionsgate. Film berdurasi 105 menit ini menerima pujian untuk urutan aksi dan skor musiknya.
Selama penayangan, Abduction meraih penghasilan lebih dari $ 82 juta di seluruh dunia, dibandingkan dengan anggaran produksi $ 35 juta. Film itu juga mendapatkan nominasi Golden Reel Award untuk dialog dan ADR dalam film fitur.
Video
Laporan: Febry Ayu Intan Pratiwi