kumparan
21 Agustus 2018 20:54

Film ‘Gila Lu Ndro’ Bukan Spin-off dari ‘Warkop DKI Reborn’

Gila Lu NDro
Trailer film Gila Lu Ndro (Foto: Falcon Pictures)
Aktor senior Indro ‘Warkop’ berperan dalam film terbarunya yang berjudul ‘Gila Lu Ndro’. Di film karya Herwin Novianto itu, dia berperan sebagai sosok alien berwarna oranye. Sedangkan sosok Indro diperankan oleh Tora Sudiro.
ADVERTISEMENT
Meski judul film tersebut menggunakan nama Indro, pria berumur 60 tahun itu mengungkapkan kalau film yang akan tayang pada 13 September mendatang itu, bukanlah spin-off dari ‘Warkop DKI Reborn’. Di film itu, Tora bukan memerankan sosok Indro yang ada di ‘Warkop’.
“Ini film saya bukan proyek ‘Warkop’. Kebetulan Tora Sudiro bisa memerankan seperti apa yang diskenariokan di sini, gitulah kira-kira. Tora itu bukan (memerankan) Indro ‘Warkop’,” ujar Indro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).
Selain itu, nama-nama pemeran yang ada di film produksi Falcon Pictures tersebut menggunakan nama yang sama dengan keluarga dari suami Nita Octobijanthy ini. Namun, Indro mengatakan bahwa hal itu hanya kebetulan saja.
Indro Warkop
Indro Warkop. (Foto: Munady Widjaja)
“Kan pemeran utamanya memang namanya Indro, (nama) istri Nita, sama kayak (nama) istri saya, dan anaknya Ale, panggilan nama anak saya, Harley. Tapi bukan film tentang Indro,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Timur itu menegaskan bahwa Indro yang ada di film 'Gila Lu Ndro' bukanlah dirinya, melainkan hanya tokoh yang diciptakan untuk keperluan sebuah film.
"Pokoknya di sini, Indro, Indro saja. Entah Indro siapa saja di sini, bukan Indro ‘Warkop’. Ini sebuah kejadian antara seseorang yang bernama Indro yang bertemu alien,” katanya.
Tora Sudiro dan Indro Warkop
Tora Sudiro dan Indro Warkop (Foto: Munady)
Hal senada pun diungkapkan langsung oleh Tora. Dia merasa film yang juga diperankan oleh Mieke Amalia itu bukan bagian dari film ‘Warkop DKI Reborn’. Tora juga tidak berakting seperti sosok Indro ‘Warkop’ di film 'Gila Lu Ndro'.
“Pengertian gue, (film ini) bukan spin-off dari ‘Warkop’. Kalau spin-off ‘Warkop’, gue akan beradegan seperti Om Indro, nanti Vino akan beradegan seperti Kasino. Cuma, ya kalau gue bilang, bukan. Namanya kebetulan Indro,” beber Tora.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan