Entertainment
·
14 Januari 2021 22:07

Film Layla Majnun Akan Tayang di Netflix pada 11 Februari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Film Layla Majnun Akan Tayang di Netflix pada 11 Februari (24051)
Layla Majnun. Foto: Netflix
Sejak tahun lalu, Netflix aktif merilis film-film Indonesia. Terlebih lagi, saat pandemi COVID-19 terjadi di seluruh dunia, semakin banyak film Indonesia yang ditayangkan di Netflix.
ADVERTISEMENT
Pada 11 Februari mendatang, Netflix siap merilis satu lagi film baru Indonesia. Film tersebut bertajuk Layla Majnun.
Layla Majnun merupakan film dengan genre drama romantis. Film ini mengambil kisah legendaris tentang cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang oleh tantangan tradisi.
Film Layla Majnun Akan Tayang di Netflix pada 11 Februari (24052)
Layla Majnun. Foto: Netflix
Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini terasa spesial karena menduetkan dua artis papan atas, yakni Reza Rahadian dan Acha Septriasa.
Ini merupakan kali kedua Reza dan Acha dipasangkan dalam film garapan Monty Tiwa. Sebelumnya, mereka sempat diduetkan di film Test Pack: You’re My Baby.
Selain Acha Septriasa dan Reza Rahadian, sederet bintang Indonesia lainnya juga turut memeriahkan Layla Majnun. Sebut saja Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.
ADVERTISEMENT
Video
Film Layla Majnun menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa). Ia jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.
Namun, Layla terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong). Layla pun berada di antara dua pilihan, mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.
Jelang penayangannya, Netflix merilis trailer perdana Layla Majnun di YouTube. Dari trailer itu, dapat sekilas dilihat bagaimana perjalanan cinta yang menyentuh hati antara Layla dan Samir.