kumparan
16 November 2018 17:59

Film Live-action 'Dumbo' Tayang Maret 2019

Trailer Dumbo
Trailer Dumbo. (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
Trailer resmi film 'Dumbo' telah dirilis melalui akun YouTube Walt Disney Studios. Dalam trailer berdurasi 2 menit 20 detik itu, gajah kecil bernama Dumbo dihadirkan dalam bentuk full CGI.
ADVERTISEMENT
Tim Burton, sosok yang membesut film animasi 'The Nightmare Before Christmas', 'Charlie and the Chocolate Factory', 'Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street', dan 'Miss Peregrine's Home for Peculiar Children', ditunjuk sebagai sutradara film live-action 'Dumbo'.
Kisah 'Dumbo' mengadaptasi cerita yang sama dengan film animasi klasiknya di tahun 1941. Dumbo adalah seekor gajah kecil dengan dua telinga raksasa yang lahir di tengah-tengah sirkus. Max Medici (Danny DeVito), seorang pemilik sirkus, meminta salah satu mantan penampilnya, Holt Farrier (Colin Farrell) dan kedua anaknya, Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins), untuk mengurus Dumbo yang baru lahir.
Awalnya, Dumbo dijadikan lelucon oleh orang-orang yang datang ke sirkus karena penampilannya yang aneh. Tapi, ketika orang-orang mengetahui bahwa Dumbo bisa terbang, sirkus milik Medici langsung laku keras. Hal itu membuat entrepreneur V.A. Vandevere (Michael Keaton) tertarik akan kehadiran Dumbo.
Trailer Dumbo
Trailer Dumbo. (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
“Kau punya sesuatu yang sangat langka. Kau memiliki keajaiban, kau memiliki mistik, kau memiliki sihir,” kata Vandevere dalam trailer tersebut. “Ikutlah bersamaku. Bersama-sama, kita bisa melayang di atas sayap gajah itu.”
ADVERTISEMENT
Dumbo pun tampil di Dreamland milik Vandevere. Seiring berjalannya waktu, Farrier sadar bahwa taman bermain penuh akan rahasia yang berbahaya. Di satu sisi, Dumbo dipisahkan oleh ibunya, Mrs. Jumbo. Melihat Dumbo sedih dan merindukan ibunya, Milly dan Joe pun membantu Dumbo untuk bertemu lagi dengan induknya.
Trailer Dumbo
Trailer Dumbo. (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
Menyenangkan dan menyakitkan melihat sosok Dumbo di video trailer walau full CGI. Meski diyakini akan ada beberapa orang yang kecewa karena peran CGI cukup besar dalam film ini, sosok Dumbo terlihat hidup saat dia sedang bersanding dengan ibunya.
Selain Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Finley Hobbins, dan Nico Parker, Eva Green juga muncul dalam film ini sebagai Colette Marchant. Merchant adalah pemain akrobat dalam sirkus tersebut.
Trailer Dumbo
Trailer Dumbo. (Foto: Youtube/Walt Disney Studios)
Rencananya, 'Dumbo' akan tayang pada 29 Maret mendatang di AS. Tonton trailer resminya di bawah ini:
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan