Film Pintu Surga Terakhir Buat Cut Meyriska Kenang Sang Ayah

22 Oktober 2021 19:30
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
 Poster Pintu Surga Terakhir. Foto: Dok. Falcon Pictures
zoom-in-whitePerbesar
Poster Pintu Surga Terakhir. Foto: Dok. Falcon Pictures
Cut Meyriska dan Roger Danurta terpilih untuk bermain di film drama bertajuk Pintu Surga Terakhir. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, proyek ini akan menjadi film pertama Falcon Pictures yang rilis di bioskop selama pandemi.
Roger merasa, film tersebut cocok untuk semua orang. Sebab, kisahnya berfokus pada hubungan antar kekasih dan keluarga.
"Film ini berhubungan dengan anak dan orang tua. Jadi, cerita ini lengkap, ada kisah anak mudanya, ada kisah orang tuanya. Jadi, bisa ditonton semua kalangan," ungkap Roger dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10).
Artis Cut Meyriska bersama pasangannya Roger Danuarta saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021).
 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Artis Cut Meyriska bersama pasangannya Roger Danuarta saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021). Foto: Ronny
Bagi Cut Meyriska sendiri, film Pintu Surga Terakhir sangatlah personal. Sebab, film mengisahkan tentang hubungan seorang gadis dengan ayahnya.
"Aku suka banget ceritanya. Bagus banget. Filmnya juga bisa jadi kenang-kenangan aku buat ayah. Terima kasih sudah diberi kesempatan berperan di film ini. Bisa jadi pelepas rindu sama ayah," tuturnya.
Roger dan Cut Meyriska juga merasa senang, karena dipercaya untuk terlibat bersama di proyek film. Menurutnya, hal itu memudahkan dalam hal memperdalam peran.
"Karena serumah bisa sering reading dan diskusi bareng. Tapi, memang jujur dari awal baca cerita ini yang dibuat Mas Fajar, kami merasa ini beda. Tapi, kami juga bacanya mengalir aja, enggak yang gimana gitu," kata Roger.
Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film juga dibintangi oleh Indro Warkop. Rencananya, film siap tayang pada 11 November mendatang.
Falcon Pictures pun menyiapkan promo istimewa. Tiket Pintu Surga Terakhir akan dijual seharga Rp 10 ribu untuk semua bioskop di Indonesia, mulai dari XXI, CGV, hingga Cinepolis.