Film The Batman 2 Siap Digarap, Kembali Dibintangi Robert Pattinson

27 April 2022 17:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
The Batman Foto: Dok. Warnerbros
zoom-in-whitePerbesar
The Batman Foto: Dok. Warnerbros
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film The Batman garapan Matt Reeves bisa dikatakan cukup sukses menuai pujian dari banyak orang, khususnya fans DC Comics. Telah dipastikan bahwa Reeves akan menyutradarai film sekuelnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Collider, Robert Pattinson masih dipercaya untuk memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne di film The Batman 2. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Toby Emmerich, Chairman dari Warner Bros.
"Saya senang menyampaikan kabar bahwa Matt, Rob Pattinson, dan seluruh tim akan membawa penonton kembali ke Gotham dengan The Batman 2," ungkap Emmerich saat hadir di CinemaCon.
"Matt membawa salah satu pahlawan super kita yang paling ikonik dan dicintai dengan visi baru yang beresonansi dengan penonton. Berkat dukungan kalian yang luar biasa, film The Batman juga sukses memecahkan rekor box office di seluruh dunia," sambungnya.
The Batman Foto: Dok. Warnerbros
Matt Reeves juga hadir dalam CinemaCon yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia mengaku senang bisa berkesempatan untuk sekali lagi menyutradarai proyek film The Batman.
ADVERTISEMENT
"Setiap bagian dari perjalanan ini sangat mendebarkan bagi saya sebagai pembuat film dan penggemar berat Batman. Saya sangat bersemangat untuk memasuki babak selanjutnya dari dunia Batman," ujar Reeves.
Film The Batman sangat sukses di pasaran dan menjadi salah satu film adaptasi DC Comics nilai penjualan tiket tertinggi. Bukan cuma itu, film juga sukses meraih review positif dari banyak kritikus dan pecinta film.
Belum diketahui kapan film The Batman 2 akan dirilis. Matt Reeves atau Warner Bros juga belum membocorkan mengenai alur cerita dari film tersebut.
The Batman Foto: Dok. Warnerbros
Banyak fans mulai berspekulasi mengenai kemungkinan cerita untuk The Batman 2. Spekulasi fans melibatkan tokoh Joker yang hadir di akhir film The Batman.
Saat ini, sudah diketahui bahwa aktor Barry Keoghan berperan sebagai Joker di dunia The Batman. Namun, memang belum ada kepastian mengenai hal ini.
ADVERTISEMENT
Selain The Batman 2, Matt Reeves saat ini juga siap membuat dua serial spin off The Batman. Spin off itu akan ditayangkan di HBO Max.
Spin off pertama akan berfokus pada Arkham Asylum dan Gotham City Police Department. Spin off lainnya berpusat pada tokoh Penguin yang dibintangi oleh Colin Farrell.