First Look Film Kang Mak Versi Indonesia Dirilis, Vino G Bastian Jadi Tentara

11 Juli 2024 15:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vino G Bastian saat konferensi pers film Kang Mak di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (31/01/2024). Foto: Dok. Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Vino G Bastian saat konferensi pers film Kang Mak di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (31/01/2024). Foto: Dok. Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Falcon Pictures merilis first look dari film terbaru mereka, Kang Mak From Pee Mak. Film ini merupakan remake dari film box office asal Thailand, Pee Mak.
ADVERTISEMENT
Mengusung genre horor komedi, Kang Mak From Pee Mak siap menyajikan cerita terkenal Pee Mak dalam versi Indonesia.
Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming.
First Look Film Kang Mak Versi Indonesia. Foto: Falcon Pictures
Falcon Pictures optimistis Kang Mak From Pee Mak akan mendapatkan sambutan hangat dari penonton.
"Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini, dan kami percaya bahwa Kang Mak From Pee Mak akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica, lewat keterangan resmi.
ADVERTISEMENT
Film ini menceritakan kisah seorang pria bernama Mak (diperankan oleh Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang. Dia menemukan istrinya, Nak (diperankan oleh Marsha Timothy), telah meninggal dunia dan menjadi hantu.
First Look Film Kang Mak Versi Indonesia. Foto: Falcon Pictures
Dalam upaya menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak yang kocak dan penuh warna (diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan.
Kombinasi unsur horor dan komedi film ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Film Pee Mak versi Indonesia siap tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2024.