Entertainment
·
30 September 2020 11:59

Flora Shafiq Positif Corona, Manajemen Pastikan Member JKT48 Lain Negatif

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Flora Shafiq Positif Corona, Manajemen Pastikan Member JKT48 Lain Negatif (123947)
Flora Shafiq. Foto: Instagram/@jkt48.flora
Member JKT48, Flora Shafiq alias Flora JKT48, dinyatakan positif corona. Saat ini, Flora masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan oleh media relations JKT48, Rino Sutopo, mewakili pihak manajemen. Menurut Rino, berdasarkan keterangan dokter kondisi Flora mulai membaik.
“Kata dokter recovery-nya bagus selama dirawat.. tapi begitu nanti udah bisa balik masih harus isolasi mandiri dulu lagi di rumah,” ungkap Rino, ketika dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Rabu (30/9).
Flora Shafiq Positif Corona, Manajemen Pastikan Member JKT48 Lain Negatif (123948)
Flora Shafiq. Foto: Instagram/@jkt48.flora
Staff dan Member JKT48 Lain Negatif Corona
Menurut Rino, Flora JKT48 sedang tidak menjalani aktivitas dengan idol group tersebut pada saat dinyatakan positif corona.
Meski demikian, Rino mengungkapkan JKT48 tetap melakukan tes kepada setiap member. Ia memastikan bahwa hasil tes member yang lain negatif.
“Akhirnya manajemen udah melakukan tes serentak untuk semua staff dan member, dan alhamdulilah hasilnya negatif,” ujar Rino.
Flora Shafiq Positif Corona, Manajemen Pastikan Member JKT48 Lain Negatif (123949)
Flora Shafiq. Foto: Instagram/@jkt48.flora
Tidak Ada Proyek JKT48 yang Tertunda
ADVERTISEMENT
Rino mengatakan bahwa tak ada proyek yang tertunda usai Flora JKT48 dinyatakan positif corona. Terlebih selama pandemi, setiap member JKT48, melakukan kegiatan dari rumah masing-masing.
“Proyek yang tertunda enggak ada, karena proyeknya JKT48 selama pandemi ini kami lakukan digital dari rumah masing-masing semua, mengikuti anjuran WFH,” tutup Rino