kumparan
20 Desember 2019 20:15

Gading Marten Akan Habiskan Libur Akhir Tahun Tanpa Gempi

PTR, Gading Marten dan Gempi
Gading Marten dan Gempi. Foto: Instagram/@gadiiing
Libur Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Sejumlah orang telah memiliki rencana untuk menikmati momen libur akhir tahun. Sama seperti yang dilakukan aktor Gading Marten.
ADVERTISEMENT
Rencananya, ia bakal menikmati Natal dan Tahun Baru di London selama kurang lebih dua minggu.
"Libur akhir tahun, saya mau ke London. Lusa, saya Natalan di sana, sama beberapa kolega, sama keluarganya Sean Gelael. Kita memang diundang kesana merayakan Natal dan Tahun Baru," ucap Gading Marten saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).
Gading Marten dan Gempita
Gading Marten dan Gempita. Foto: Munady Widjaja
Namun, liburan kali ini, Gading tidak mengajak Gempita Nora Marten, putri kesayangan hasil pernikahannya dengan Gisel.
Ia pun mengaku liburan akhir tahun ini merupakan momen pertamanya tanpa Gempi, sang buah hati.
"Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga tapi gimana kita setiap ada momen dinikmati saja. Enggak perlu harus natal ketemu. Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi, momen-momen itu yang saya nikmati," ujar Gading.
SQ, Gading bersama Gisel dan Gempi
Gading bersama Gisel dan Gempi. Foto: Instagram/@gadiiing
Meski liburan tanpa sang buah hati, namun mantan suami Gisel itu sudah merasa cukup menghabiskan waktu bersama anaknya, beberapa waktu lalu. Sehingga, untuk liburan akhir tahun ini, Gempi akan menghabiskan waktu bersama Gisel.
ADVERTISEMENT
"Setelah kemarin syuting selesai, saya ke Bali sama Gempi. Kemarin staycation sama Gempi, habis ini gantian Gempi sama ibunya, saya ke London. Karena memang Gisel tahu saya mau ke London akhirnya Gempi diajak pergi sama keluarganya Gisel," pungkas Gading Marten.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan