Entertainment7 Mei 2018 19:16

Gading Marten Santai Tanggapi Netizen yang Menghujat Foto Gisella

Konten Redaksi kumparan
Gading Marten Santai Tanggapi Netizen yang Menghujat Foto Gisella (74593)
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Foto: Munady Widjaja)
Baru-baru ini, aktris Gisella Anastasia mendapat komentar pedas dari netizen. Sebab, istri dari Gading Marten itu mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya @gisel_la yang dianggap terlalu seksi. Di foto tersebut, Gisel terlihat mengenakan busana berwarna kulit dengan brokat warna putih.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, pria kelahiran Jakarta itu tidak mau ambil pusing. Malah, dia hanya menganggap bahwa orang-orang hanya merasa iri dengan kecantikan yang dimiliki oleh istrinya itu.
“Saya mah bodo amat, memang cantik bini gue. Orang banyak yang sirik, lakinya aja enggak apa-apa,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).
Menurut anak Roy Marten itu, tidak ada untungnya berdebat dengan para netizen. Sehingga, dia lebih memilih untuk membiarkan apa kata orang daripada menanggapinya. Apabila ada komentar yang buruk, dia tak sungkan untuk menghapusnya.
“Ya sudah ah, itulah kalau enggak pintar-pintar pakai sosial media di zaman sekarang. Kalau kita sih bodo amat, kenal enggak, dia ngasih duit ke kita juga enggak, kita enggak hidup dari mereka ya sudah biarin saja,” katanya.
ADVERTISEMENT
Pemeran film ‘Love for Sale’ itu juga tidak mempermasalahkan bahwa busana yang dikenakan oleh ibu dari Gempita Nora Marten itu terlalu terbuka. Menurutnya, pakaian yang dipakai oleh sang istri masih wajar.
“Misalnya gini, Gisel pakai baju kebaya, ya memang begitu bajunya kebaya. Selama masih wajar saya sih enggak masalah,” ucap pria berumur 35 tahun itu.
Gading Marten Santai Tanggapi Netizen yang Menghujat Foto Gisella (74594)
Gisella Anastasia (Foto: Munady)
Ketika pelantun lagu ‘Cara Lupakanmu’ itu membaca komentar dari netizen, Gading mengungkapkan bahwa istrinya itu hanya bisa tertawa. “Ya dia (Gisel) ketawa-ketawa saja. Mau kesal juga ke mana, mending diemin enggak usah dibaca,” tutur Gading.
Di akhir pembicaraan, pemeran film ‘Susah Sinyal’ itu sempat memberi pesan pada netizen agar bisa lebih bijak ketika akan mengomentari sesuatu, karena komentar yang buruk bisa memberikan dampak yang buruk pula.
ADVERTISEMENT
“Ya, pokoknya buat orang-orang kalau lo enggak ngerti, enggak tahu situasinya, mending lo enggak usah komen. Karena kadang-kadang mulut itu lebih jauh kejam daripada pisau. Kadang banyak orang yang jadi depresi karena kata-kata terucap, pedas enggak terima, jadi depresi atau apa,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white