kumparan
22 November 2019 10:05

Gading Marten Ungkap Alasan Gempi Batal Manggung Bareng Honne

Honne
Honne Foto: Instagram @hellohonne
Honne sempat mengajak buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, untuk nyanyi bareng saat konser mereka di Jakarta. Ajakan ini bermula dari video Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne yang viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Tagar ‘#garagaragempi’ kemudian ramai di media sosial. Hal ini berimbas lagu ‘Location Unknown’ milik grup musik asal Inggris itu viral dan banyak didengar di Indonesia.
Loading Instagram...
Begitu mengetahui lagu ‘Location Unknown’ menjadi viral di Indonesia karena Gempi, Honne membuat video yang ditujukan untuk Gempi. Dalam video itu, personel Honne ingin bertemu dan mengajak Gempi manggung saat mereka menggelar konser di Jakarta.
Honne menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Livespace, SCBD, Jakarta, selama tiga hari, yakni pada 19, 20, dan 21 November 2019. Keinginan Honne untuk bertemu dengan Gempi terealisasi.
Seperti terlihat dari unggahan Gading di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/11). Pemain film ‘Nagabonar Reborn’ ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen pertemuan Gempi dan Honne.
Gempi bertemu dengan Honne
Gempi bertemu dengan Honne. Foto: Instagram/@gadiiing
Dalam foto itu, Gempi yang didampingi oleh Gading sempat foto bersama James Hatcher dan Andy Clutterbuck. Bahkan, Gempi mendapat kado berupa microphone dari Honne.
ADVERTISEMENT
Finally meet..yeay Gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift. Thank you uncle Andy and uncle James,” tulis Gading.
Jika selama ini hanya video Gempi yang sedang menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ ditampilkan saat konser, Honne pun ingin memberikan kejutan untuk penonton yang menyaksikan penampilan mereka.
PTR, Screenshoot video Gempi muncul di Konser Honne
Screenshoot video Gempi muncul di Konser Honne di Jakarta. Foto: Instagram Story/@gadiiing
Honne ingin mengajak Gempi nyanyi bersama mereka di atas panggung. Gempi pun sudah melakukan soundcheck bersama Honne.
Kendati demikian, penampilan Honne dan Gempi di atas panggung gagal terealisasi. Gading mengungkapkan penyebabnya.
Karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue, dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading.
PTR, Gading Marten dan Gempi
Gading Marten dan Gempi. Foto: Instagram/@gadiiing
Pria 37 tahun itu mengatakan Gempi sebenarnya sudah sangat antusias untuk manggung bersama Honne. Namun, ia tak mau memaksakan hal tersebut, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan.
ADVERTISEMENT
Kasihan juga kalau dipaksakan. Saya sebagai orang tua enggak pengin berdampak buruk untuk semuanya. Kalau sampai viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf, ya teman-teman,” tulis Gading.
Pria kelahiran 8 Mei itu mengungkapkan, Honne dan Gempi sempat nyanyi bareng sebelum Honne manggung. Hal itu dilakukan supaya Gempi tak kecewa karena gagal manggung bersama Honne.
@hellohonne sayang banget sama Gempi. Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage biar Gempi enggak kecewa. She really did a good job, i’m a proud dad!!!!” tulis Gading.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan