Entertainment
·
22 Maret 2021 17:35

Gandeng Sandy Canester, Tissa Biani Rilis Single Bahagia Sama Kamu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gandeng Sandy Canester, Tissa Biani Rilis Single Bahagia Sama Kamu (249167)
searchPerbesar
Tissa Biani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Artis muda Tissa Biani adalah sosok yang multitalenta. Bukan cuma bermain film dan sinetron, Tissa juga piawai dalam bernyanyi.
ADVERTISEMENT
Selama ini, Tissa sering menjadi rekan duet, mulai dari band Element Reunion sampai kekasihnya, Dul Jaelani. Akhirnya, di awal tahun 2021, perempuan 18 tahun itu merilis single solo perdana.
Single itu bertajuk Bahagia Sama Kamu. Tissa menggarapnya bersama Sandy Canester yang menjadi pencipta lagu sekaligus produser.
Gandeng Sandy Canester, Tissa Biani Rilis Single Bahagia Sama Kamu (249168)
searchPerbesar
Tissa Biani saat hadir di Meet and Great film Makmum di Blok m Square, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
"Sudah lama sebenarnya ngobrol sama Om Sandy untuk bikin lagu bareng. Karena dulu juga, kan, aku belajar gitar sama Om Sandy," ungkap Tissa.
"Sampai akhirnya, tahun lalu ditawarin lagu dan pas aku dengar enak juga. Jadi, ya, sudah kita garap," sambungnya.
Tissa mengaku, keseluruhan lagu diciptakan oleh Sandy Canester. Namun, ia memberi beberapa masukan dalam proses penggarapannya.
Gandeng Sandy Canester, Tissa Biani Rilis Single Bahagia Sama Kamu (249169)
searchPerbesar
Tissa Biani saat hadir di Meet and Great film Makmum di Blok m Square, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
"Aku cuma kasih ide judul aja, sih. Karena waktu itu judulnya belum ada yang pasti gitu dan aku bilang saja kayaknya asyik kalau ambil dari akhir reff-nya, Bahagia Sama Kamu, gitu," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Tissa mengaku sangat puas dengan lagu Bahagia Sama Kamu. Sebagai seorang yang senang dengan instrumen gitar, menurutnya, lagu itu bisa dengan baik merepresentasikan dirinya.
Lantas, bagaimana tanggapan Dul mendengar single solo perdana Tissa Biani? Apakah Dul turut membantu proses rekaman?
"Bantu sih enggak ya, karena waktu itu aku kan belum sama Dul pas buat lagu ini. Tapi, dia suka sih, dia senang sama hasilnya," kata Tissa.
Gandeng Sandy Canester, Tissa Biani Rilis Single Bahagia Sama Kamu (249170)
searchPerbesar
Tissa Biani saat hadir di Meet and Great film Makmum di Blok m Square, Jakarta, Jumat, (16/8). Foto: Ronny
Tissa pun berharap ke depannya ia bisa lebih banyak merilis karya, mulai dari single atau bahkan EP dan album. Namun, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana Tissa akan fokus dalam menjalani karier sebagai aktris dan musisi.
"Kalau masalah itu, aku sih enggak khawatir, ya. Karena, kan, aku mengerjakan ini juga karena senang, fun, jadi enggak ada beban. Kecuali, aku bikin lagu gini karena dipaksa atau disuruh gitu. Ya, selama fun sih aku rasa, aku bisa jalanin keduanya," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, lagu Bahagia Sama Kamu dari Tissa Biani sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Video klip juga sudah tersedia di Youtube.