Entertainment
·
8 Oktober 2019 18:23

Gandhi Fernando Yakin Rosa Meldianti Bisa Tembus Ajang Kecantikan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Beberapa waktu belakangan ini, netizen di media sosial dikejutkan dengan Rosa Meldianti yang memiliki keinginan untuk mengikuti kontes kecantikan. Dengan percaya diri, dia membuat video sedang berjalan melenggak-lenggok bak seorang model.
ADVERTISEMENT
Di belakang Meldi, tampak pemain film yang juga produser, Gandhi Fernando. Pria berusia 29 tahun itu disebut-sebut menjadi sosok yang membantu Meldi untuk mengikuti kontes tersebut.
Saat dijumpai usai mengisi acara 'Brownis', Gandhi memberikan klarifikasi tentang kabar itu. Dia menjelaskan bagaimana awalnya bisa tertarik membantu keponakan Dewi Persik itu untuk mengikuti kontes kecantikan.
"Aku collabs YouTube dan dia sempat ngomong, 'Kak, kakak 'kan megang lisensi-lisensi Internasional untuk putri-putri juga, Meldi tertarik deh untuk ikutan ajang kecantikan'," kata Gandhi meniru perkataan Meldi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).
Gandhi Fernando Yakin Rosa Meldianti Bisa Tembus Ajang Kecantikan  (12982)
Gandhi Fernando ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Gandhi Fernando sebelumnya pernah mengikuti kontes Mister Indonesia 2018. Dia memenangkan perlombaan tersebut dan kemudian mewakili Indonesia dalam kontes Mister Supranational 2018 yang diadakan di Polandia.
ADVERTISEMENT
Menurut Gandhi, Meldi tidak akan mengikuti kontes Miss Indonesia atau Puteri Indonesia. Sebab, ada beberapa hal dalam diri Meldi yang tidak memenuhi syarat dalam dua kontes itu.
"Kalau ikutan Miss Universe, Miss Internasional, itu Meldi dari sisi tinggi sudah kurang cuma 163 cm. Tapi ada banyak pageant lain yang minimal tingginya itu 160 cm ke atas," terang Gandhi.
"Nah, baru di situ aku cari lisensi mana nih, ajang kecantikan mana nih di dunia yang cocok untuk Meldi. Akhirnya ketemu Miss Teen Tourism, itu kompetisinya nanti di bulan Juli 2020," lanjutnya.
Gandhi Fernando Yakin Rosa Meldianti Bisa Tembus Ajang Kecantikan  (12983)
Gandhi Fernando Foto: Munady/kumparan
Pemain film 'Mantan' ini sadar betul jika banyak orang yang meremehkan Meldi untuk mengikuti kontes kecantikan. Akan tetapi, Gandhi bersedia membantu banyak hal agar Meldi bisa mengikuti kontes itu.
ADVERTISEMENT
Gandhi yakin, perempuan berusia 20 tahun itu bisa belajar dengan baik. Apalagi, masih banyak waktu tersisa menjelang dimulainya konten Miss Teen Tourism 2020.
"Nanti aku bakalan bantu ajarin Meldi bahasa Inggris. Terus nanti akan kerja sama dengan beberapa sekolah-sekolah yang memang mengajarkan bahasa Inggris. Supaya nanti ke depannya bisa lebih baik buat Meldi. Kalau tujuannya baik, kita jangan takut lah," tutup Gandhi Fernando.