kumparan
search-gray
Entertainment13 Oktober 2018 12:13

Gara-gara Dilarang Main HP, Joshua Suherman Malah Dapat Jodoh

Konten Redaksi kumparan
Joshua Suherman dan Clairine Clay
Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: Instagram @jojosuherman)
Komedian Joshua Suherman kini sedang menjalin hubungan dengan Clairine Clay. Rupanya pertemuan mereka berawal dari keterlibatan keduanya dalam sebuah proyek film berjudul, ‘Generasi Melicin vs Kevin’.
ADVERTISEMENT
Dalam proses penggarapan film tersebut , sutradara Fajar Nugros menerapkan sebuh metode unik untuk membangun chemistry para pemain. Mereka dilarang untuk memegang alat komunikasi di lokasi syuting.
“Jadi benar-benar enggak boleh ada. Kita disuruh interaksi,” kata Joshua ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).
Metode tersebut rupanya membuat para pemain semakin lebih dekat secara emosional. Khusus untuk Joshua, hubungannya dengan Clarine sudah tak sekadar urusan profesional.
“Itu terjadi karena enggak main HP tuh. Mau nggak mau harus ngobrol,” ujarnya.
Ketika itu Clairine baru saja putus dari pacar sebelumnya. Joshua yang sedang single saat itu, tak ingin menyianyiakan momen tersebut. Apalagi sebenarnya sudah sejak lama dia mengagumi sosok Clairine dari akun instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
“Pas dikasih tahu dia tuh, pas malam sebelum reading di grup WhatsApp, wah ada nama Clairine Clay, saya follow dia udah lama, emang follow,” katanya.
“Dia baru kemaren cek timeline, scroll foto di bawahnya, foto lama, eh ada saya nge-like, ketauan,” tambah Joshua.
Joshua Suherman
Joshua Suherman. (Foto: Munady Widjaja)
Akting jadi salah satu topik obrolan mereka di lokasi. Namun di luar itu Joshua juga memanfaatkan sifat humorisnya. Dia berusaha untuk dapat menghibur Clairine yang memang sedang putus cinta.
“Ya cowok yang suka becanda lebih ada untungnya ya daripada cowok yang mungkin ganteng doang,” tukasnya.
Kata Joshua film ini memang benar-benar meninggalkan kesan baginya. Apalagi film ini jadi saksi atas momen-momen awal pertemuannya dengan sang kekasih hati.
ADVERTISEMENT
“Iya ini poster film ini mau gue tempel di rumah jadi kalau suatu hari punya anak 'ini loh papa sama mama ketemu di sini' eaaa,” ungkap Joshua.
Ditemui dalam kesempatan yang sama Clairine membenarkan bahwa Joshua kerap berbagi mengenai teknik berakting dalam film. Apalagi ini merupakan proyek film layar lebar perdana bagi Clairine.
“Dalam film ya, dikasih tahu sih cara-cara akting yang bagus itu gimana,” ungkap Clairine.
Kendati demikian ia menegaskan bahwa sifat humoris Joshua yang semakin membuatnya kepincut. Selain mampu menghibur hati Clairine yang sedang pilu kala itu, Joshua dinilainya mampu mencairkan segala suasana.
“Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white