Entertainment
·
25 Juni 2020 15:45

Gara-gara Suka Posting Foto di IG, Tante Ernie Pernah Ribut Besar dengan Suami

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gara-gara Suka Posting Foto di IG, Tante Ernie Pernah Ribut Besar dengan Suami (54954)
Selebgram Tante Ernie. Foto: Instagram/ @himynameisernie
Sosok Tante Ernie beberapa waktu lalu mendadak viral dan menyita perhatian. Ibu rumah tangga tersebut rupanya telah dianggap sebagai selebgram dan dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh sebagian netizen.
ADVERTISEMENT
Di usia 44 tahun, ibu tiga anak itu memang punya bentuk tubuh ideal. Posenya dalam potret-potret yang diunggah ke Instagram pun membuat tak sedikit netizen, terutama laki-laki, jatuh hati.
Gara-gara Suka Posting Foto di IG, Tante Ernie Pernah Ribut Besar dengan Suami (54955)
Selebgram Tante Ernie. Foto: Instagram/ @himynameisernie
Melaney Ricardo, ketika berkesempatan berbincang dengan pemilik akun Instagram @himynameisernie tersebut, menanyakan seperti apa respons anak-anak dan suami ketika mengetahui bahwa Tante Ernie telah tenar.
"Mereka itu very open minded. 'Ya, enggak apa-apa. Kenapa, sih, orang kayaknya ribet banget, padahal kayaknya oke-oke saja. Kalau aku, sih, enggak apa-apa,'" ucap Tante Ernie sebagaimana disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney Ricardo.
"Terus, anakku yang laki-laki, aku tanya, 'Kamu malu, enggak, punya mami begini?' 'Enggak. Kenapa harus malu? Ya, enggak apa-apa. Lagian kenapa kalau misal orang suka sama Mami karena memang menurut mereka Mami cantik, ya sudah, biarin saja. Jadi, anakku, ya, they don't mind," lanjutnya.
Gara-gara Suka Posting Foto di IG, Tante Ernie Pernah Ribut Besar dengan Suami (54956)
Tante Ernie. Foto: Instagram/@himynameisernie
Hanya saja, Tante Ernie rupanya pernah bertengkar dengan suami. Sebabnya, foto-foto dirinya digunakan oleh orang tak dikenal dalam video YouTube berjudul Unboxing Tante Ernie.
ADVERTISEMENT
"Jadi, dia baca itu karena dikirimi temannya. Pasti marah, dong. Dulu nama aku di Instagram bukan @himynameisernie. Dulu, tuh, pakai nama keluarga my husband. Waktu itu sempat (ribut). Dia sempat yang kayak marah," ungkap Tante Ernie.
Menurut Tante Ernie, kala itu ia bahkan diminta untuk tak lagi aktif mengunggah potretnya ke Instagram.
"Dia bilang, 'Ini teman gue bilang begini-begini.' Terus, aku bilang, 'Tapi, kan, aku enggak gini-gini.' 'Ya, sudahlah. Kamu sudah, deh, enggak usah main-main Instagram. Fotonya, kan, diambil-ambil kayak gitu, akhirnya kamu gini-gini,'" ujar Tante Ernie menirukan percakapannya dengan suami.
Video
Setelahnya, Tante Ernie memang tak lagi mengunggah fotonya ke Instagram. Hanya saja, ia merasa sedih lantaran aktif di Instagram menjadi sesuatu yang menyenangkan dan dapat mengusir kebosanannya dalam keseharian.
ADVERTISEMENT
"Sebulan sedih-sedih. Dia lihat aku kayak yang tenggelam dalam kesedihan. Terus, akhirnya aku mendekati dia, 'Gini, deh. Kan, aku juga enggak mau nama keluarga jadi kayak kebawa-bawa. Aku kasih namanya yang lebih ringan saja, ya.' Akhirnya aku kasih nama @himynameisernie," pungkas Tante Ernie.