Entertainment18 Juli 2018 17:24

Geisha Resmi Perkenalkan Regina Poetiray sebagai Vokalis Baru

Konten Redaksi kumparan
Geisha Resmi Perkenalkan Regina Poetiray sebagai Vokalis Baru (10882)
Geisha dengan vokalis Regina. (Foto: Munady Widjaja)
Sudah enam hari sejak diunggahnya video musik terbaru Geisha yang berjudul 'Kering Air Mataku'. Sampai saat ini, video musik yang tayang pada 12 Juli tersebut sudah ditonton lebih dari 470 ribu kali di YouTube.
ADVERTISEMENT
Namun, terlihat ada yang berbeda dari susunan personel band yang melantunkan 'Lumpuhkan Ingatanku' itu. Bagian vokal tak lagi diisi oleh Narova Morina Sinaga atau Momo, melainakan sosok lain yang tidak asing jika diperhatikan.
Perempuan yang mengisi bagian vokal ini adalah jebolan ajang pencarian bakat 'The Voice' sekaligus keponakan mantan pemain sepak bola Indonesia Rochy Poetiray, Regina Poetiray. Saat acara peluncuran launching lagu 'Kering Air Mataku' yang diselenggarakan di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7), Roby selaku gitaris memperkenalkan anggota baru dalam keluarga Geisha itu.
"Kita menyambut keluarga baru, Regina. Semoga rezeki bersama Geisha bagus. Geisha dengan formasi baru, kita berharap lagu ini bisa jadi soundtrack hidup kalian semua," katanya.
ADVERTISEMENT
Sebagai pencipta lagu, Roby mengatakan bahwa 'Kering Air Mataku' bercerita tentang tidak ada kalimat 'kembali pada mantan' dalam kamus. Jadi, lagu ini adalah lagu untuk move on dan tidak berlama-lama dalam kesedihan.
Regina sendiri baru berkenalan dengan Geisha beberapa bulan lalu. Pertama kali bertemu, dia langsung diminta untuk menyanyikan 'Kering Air Mataku' dan hasilnya memuaskan, terutama untuk memberi warna dan melengkapi grup yang sudah berdiri sejak 14 tahun lalu itu.
Geisha Resmi Perkenalkan Regina Poetiray sebagai Vokalis Baru (10883)
Geisha dengan vokalis Regina. (Foto: Munady Widjaja)
Personel lainnya, Nard, Dhan, dan Aan pun setuju dengan kehadiran Regina. Bagi mereka, bekerja sama dengan Regina yang merupakan anak milenial memberikan pengalaman baru.
"Pengalaman 14 tahun sama Geisha dan pengalaman baru dengan Regina, membuat kita lebih enak meng-explore yang lebih fresh. Buat Geisha lebih muda, secara musikalitas update, musik baru, membuat Regina bukan hanya melengkapi, tapi mewarnai," kata Roby.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya wajah dan warna Geisha saja yang berbeda. Font logo band juga berubah dengan warna yang lebih cerah. Dalam kesempatan yang sama, Roby juga berterima kasih kepada fans yang tetap setia mendukung.
"Aku bangga sama My Geisha masih eksis. Ini sesuatu yang membanggakan. Setelah sekian lama, Geisha eksis lagi dengan rasa baru dan warna baru. Enggak semua orang bisa kuat menjalani proses kayak kita, bukan hal yang mudah mempertahankan, bukan perjalanan yang singkat," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white