Entertainment5 Juli 2020 17:11

Geser Blackpink, Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Satu di YouTube

Konten Redaksi kumparan
Geser Blackpink, Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Satu di YouTube (1083990)
Dengan pakaian serba hitam dan tampak elegan, Aurel berpose di depan Menara Eiffel. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, belum lama ini merilis lagu Kepastian. Lagu ini mendapat reaksi positif.
ADVERTISEMENT
Setelah sebelumnya menempati posisi dua trending YouTube, kini lagu Kepastian berhasil menggeser Blackpink. Lagu tersebut menempati trending nomor satu YouTube.
Sejak dirilis video musiknya pada dua hari lalu, lagu Kepastian yang dinyanyikan Aurel Hermansyah hingga kini sudah disaksikan lebih dari 4 juta kali.
Geser Blackpink, Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Satu di YouTube (1083991)
Aurel Foto: Munady
Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Aurel tidak menyangka bahwa video musik Kepastian bisa menempati trending nomor satu di YouTube. Cewek 21 tahun itu merasa bersyukur dengan pencapaiannya tersebut.
“Alhamdulillah.. Enggak bisa berkata-kata,” tulis Aurel, Minggu (5/7).
Geser Blackpink, Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Satu di YouTube (1083992)
Aurel Hermansyah Foto: Munady
Dikutip dari kanal YouTube MyMusic Records, lagu Kepastian diciptakan oleh Ade Govinda. Lagu ini menceritakan mengenai penantian dan harapan untuk sebuah kepastian di dalam hubungan.
Sementara itu, Ade mengungkapkan bahwa lagu Kepastian yang ia ciptakan tidak hanya menggambarkan tentang kegalauan. Ada juga pesan positif yang ia sampaikan.
ADVERTISEMENT
“Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” kata Ade.
Video
Penggarapan lagu Kepastian yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah disebut sebagai salah satu produksi musik termahal oleh MyMusic Records. Penggarapan musiknya melibatkan Tohpati sebagai music produser. Selain itu ada string section yang direkam di Praha, Republik Ceko.
Sebelumnya, Blackpink menempati trending nomor satu lewat video musik How You Like That. Sejak dirilis, video musik itu sudah ditonton sebanyak 222 juta kali.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white