kumparan
9 Mei 2018 14:42

Gigi Eks Cherrybelle Dilempar Asbak saat Syuting Film 'El'

Gigi Eks 'Cherrybelle'.
Gigi Eks 'Cherrybelle'. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Mantan personel girlband Cherrybelle Brigitta Cynthia alias Gigi membintangi film 'El'. Disutradarai oleh Findo Purwono HW, film tersebut tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu (9/5).
ADVERTISEMENT
Gigi berperan sebagai Sivia, seorang siswi SMA yang bersahabat dengan Dafychi, si tokoh utama. Dafychi yang diperankan oleh Aurelie Moeremans dikisahkan sebagai seorang perempuan yang memiliki kepribadian ganda.
"Persahabatan mereka ini lucu. Mereka enggak mau saling terbuka. Sivia lebih kayak menghibur pada saat Dafychi sedih, lagi ada masalah, atau apa. Sivia selalu ada buat Dafichi," tutur Gigi ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan (kumparan.com) baru-baru ini.
Video
Proses syuting film 'El', menurut Gigi, terasa seru. Terlebih saat ia dan para pemain lainnya menjalani proses reading sambil berusaha semakin mengenal satu sama lain.
Ada sebuah adegan yang sangat menantang sekaligus berkesan bagi Gigi. Dalam adegan tersebut, aktris berusia 24 tahun itu harus merasakan lemparan asbak. Hanya saja, ia enggan menceritakannya secara detail.
ADVERTISEMENT
"Aku ditimpuk asbak. Tapi, (kalau diceritakan) nanti spoiler. Ditimpuk sama Papa. Pokoknya, ada (adegan) ditimpuk asbak," beber Gigi diselingi tawa.
Dimaz Andrean dan Gigi Eks 'Cherrybelle'
Dimaz Andrean dan Gigi Eks 'Cherrybelle' (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Tak hanya itu, Gigi juga punya pengalaman tak terlupakan bersama Dimaz Andrean, pemeran Ando, kakak Dafychi. Dalam suatu adegan, Dimaz sukses membuat Gigi menangis tersedu-sedu.
"Ada sebuah scene. Pokoknya, di situ harus building karakter, harus timbulin emosi. Jadi, harus saling bantu. Mungkin karena chemistry-nya sudah terbangun, jadi kayak saling bantulah, saling support satu sama lain," tutur Dimaz ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan bersama Gigi.
"Dan dia tahu apa yang bisa menyentil aku. Langsung bikin aku nangis. Dia bantuin," sambung Gigi.
Sementara itu, Dimaz sendiri merasa keseluruhan proses syuting yang mereka jalani cukup berkesan. Banyak hal menyenangkan yang mereka lalui bersama sebagai sebuah tim.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya semua scene berkesan kalau menurut gue pribadi. Hampir rata-rata kami rada-rada onar dalam tanda kutip, ya. Setelah syuting pun tetap kebersamaannya tinggi," ujar Dimaz.
"Kami bercanda-bercanda di lokasi. Tidur bisa kayak jembreng ikan asin kalau misal enggak lagi take. Itu sih mungkin yang lebih momentum," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan