Entertainment
·
26 Agustus 2020 18:46

Giring Maju Jadi Capres, Bagaimana Dukungan dari Nidji?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Giring Maju Jadi Capres, Bagaimana Dukungan dari Nidji? (277485)
searchPerbesar
Giring Ganesha dan istri, Cynthia Riza. Foto: Dok. Giring Ganesha
Giring Ganesha telah mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden di pemilu 2024. Dia mengaku sudah yakin dengan keputusannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Bicara soal Giring yang maju jadi capres, banyak orang yang penasaran tentang bagaimana dukungan dari personel Nidji, band yang pernah melambungkan nama Giring. Pelantun lagu Hapus Aku itu pun menjelaskannya dalam konferensi pers virtual yang digelar hari ini, Rabu (26/8).
"Untuk temen-temen Nidji, saya harus fair aja ya, enggak ada yang harus ditutupi. Terakhir komunikasi sama Ariel, Andro, Adri, saat lagi ulang tahun, bulan puasa juga sempet ngobrol," ungkap Giring.
Giring Maju Jadi Capres, Bagaimana Dukungan dari Nidji? (277486)
searchPerbesar
Giring Ganesha dan istri, Cynthia Riza. Foto: Dok. Giring Ganesha
Kendati demikian, pria berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa saat itu, dirinya belum sempat bicara soal rencana maju sebagai calon presiden. Giring juga bilang bahwa sudah jarang komunikasi, dia tetap memperhatikan karya-karya terbaru Nidji.
"Kita itu punya tujuan masing-masing, enggak saling update, walaupun saya selalu update semua karya-karya mereka, ya saya selalu update dan support," tuturnya.
ADVERTISEMENT

Giring Singgung Video Rama dan Randy Nidji bersama Ari Lasso

Dalam kesempatan itu, Giring juga sempat membahas soal Rama dan Randy yang pernah tampil di vlog Ari Lasso. Di video tersebut, mereka tampak kecewa dengan sikap Giring yang memilih hengkang dari Nidji, tanpa bicara langsung pada mereka, melainkan hanya lewat manajer.
Giring Maju Jadi Capres, Bagaimana Dukungan dari Nidji? (277487)
searchPerbesar
Nidji. Foto: Dok. Musica Studio's
"Kalau untuk sisanya, Randy sama Rama, waktu itu kan mereka sempet masuk videonya Ari Lasso, mereka ngomong macem-macem, ya udah, saya doain aja," ucap Giring.
"Jujur, enggak akan ngomong buruk tentang mereka, bagi saya mereka sahabat saya dan saya selalu support Nidji sampai saat ini," lanjutnya seraya mengakhiri pembicaraan.