kumparan
2 Desember 2019 10:36

Gisel Mulai Kenalkan Gempi Olahraga Basket, Agar Punya Badan Tinggi

Gisella Anastasia dan Gempi (NOT COVER)
Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Gempita Nora Marten alias Gempi saat ini tengah tumbuh menjadi anak yang aktif. Sebagai ibu, Gisella Anastasia alias Gisel pun mulai mengarahkan Gempi ikut berbagai kegiatan, salah satunya basket.
ADVERTISEMENT
Gisel bahkan sudah mendaftarkan bocah berusia 4 tahun itu untuk belajar basket. Ia ingin, anaknya bisa memiliki tubuh yang tinggi.
"Aku arahin sih, karena aku sedikit obsessed pengin dia tinggi. Pengin dia basket, berenang, pengin dia renggang-renggangin sedikit badannya," ujar Gisel ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Minggu (1/12).
Loading Instagram...
Meski begitu, Gempi kata Gisel, tidak pernah menolak atau mengeluh saat mulai dikenalkan dengan olahraga basket tersebut.
"Dia mah nyesuain diri megang bola. Lempar bola kayak lempar bekel. Pertemuan ke berapa, sudah nyerap. Aku juga ajarin sendiri, lumayan pesat sih. Enggak semua orang kan punya bakat atlet, jadi buat Gempi sudah lumayan banget ya," katanya.
Mantan istri Gading Marten ini menuturkan bahwa sesungguhnya Gempi masih takut terkena bola basket. Namun, perlahan ia ingin agar sang buah hati tak lagi takut dengan bola basket.
ADVERTISEMENT
"Dia takut, dia nangkep bola aja merem, pokoknya cewek banget. Nanti 3 on 3, disuruh kasih ke temannya (satu tim), dia kasih ke sahabat dia, sahabatnya ya musuhnya. Lucu deh, kalau latihan kita ketawa-ketawa," tutur Gisel seraya tersenyum.
Gisella Anastasia dan Gempi saat talkshow di acara Wonder Fest di JCC
Artis Gisella Anastasia dan Gempi saat talkshow di acara Wonder Fest di JCC, Jakarta, Minggu, (23/6). Foto: Ronny
Tak hanya latihan basket dengan pelatih, tapi Gempi juga pernah dilatih kekasih Gisel yang juga seorang atlet basket, Wijaya Saputra alias Wijin.
"Sekali sih waktu itu. Dikasih tahu caranya doang dikit-dikit, pernah nganterin sekali pas Gempi latihan. Ngelemparnya gini, ditekuk lututnya. Harus begini-begini," ucapnya.
Loading Instagram...
Meski banyak kegiatan, Gisel memastikan sang buah hati tetap dapat sekolah dan istirahat yang cukup agar tidak jatuh sakit.
"Dia kan sudah bobo. Jadi jam basket itu... Dia sempat makan, main, terus bobo di jalan, terus gereja. Sudah kita aturlah, ngatur jadwal udah pasti, lihat kemampuan dia gimana, gitu," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan