kumparan
search-gray
Entertainment23 Maret 2018 19:12

Gisel Tak Cemburu soal Adegan Mesra Gading di 'Love For Sale'

Konten Redaksi kumparan
Gisel Tak Cemburu soal Adegan Mesra Gading di 'Love For Sale' (685531)
Gisella Anastasia (Foto: Munady Widjaja)
Aktor Gading Marten sukses memerankan tokoh Richard dalam film 'Love for Sale' yang rilis pada 15 Maret lalu. Di filmnya itu, suami Gisella Anastasia beradu akting dengan Della Dartyan. Gading pun diharuskan beradegan mesra dengan Della.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Gisel menanggapi perihal adegan suaminya itu dengan Della. Gisel mengaku, dirinya tak cemburu dan justru senang karena dapat mendukung suami dalam hal berkarya.
"Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apapun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang 'menurut Noni gimana', 'ambil aja' enggak cemburu," ungkap Gisel, Jumat (23/3).
"'Kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan ciyee bercanda hahahaha. Enggak usah serius seriuslah, bercanda hahahah," canda Gisel.
Ibu dari Gempita itu pun mengakui bahwa akting suaminya itu bagus.
"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya waah suka.... Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Meski Gisel memiliki sifat cemburu, lain hal dalam urusan pekerjaan, dirinya tetap mendukung sang suami. Gading sendiri juga sempat mengenalkan Della kepada sang istri tercinta, dan memberikan skenario sebelum proses syuting berlangsung. Dan tanpa disangka, Della ternyata mendapatkan respons yang positif dari Gisel.
"Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuman kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga ngerti, aku juga main akting. Akting emang mesti mendalami. Tapi 'kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan," jelas Gisel.
"Jadi buat aku walaupun orang orang nanya kok rela? Ya kenapa mesti enggak rela 'kan sebatas kerjaan," tutupnya.
Film 'Love For Sale' sendiri mengangkat tema percintaan di era digital seperti sekarang ini. Dalam film tersebut, Gading berperan sebagai Richard, seorang pria berusia 41 tahun yang tak juga kunjung mendapatkan pasangan hidup. 'Love for Sale' disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, serta diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, dan Chicco Jerikho.
Gisel Tak Cemburu soal Adegan Mesra Gading di 'Love For Sale' (685532)
Adegan film Love For Sale (Foto: Visinema Pictures)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white