kumparan
6 Desember 2019 16:14

Gisella Anastasia Harus Menyesuaikan Diri Rayakan Natal Tanpa Suami

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Azalia Amadea/kumparan
Penyanyi Gisella Anastasia telah resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019. Kini, perempuan yang akrab disapa Gisel itu, memiliki seorang kekasih bernama Wijaya Saputra atau Wijin.
ADVERTISEMENT
Kondisi ini membuat momen perayaan natal bagi pelantun lagu ‘Cara Lupakanmu’ itu akan berbeda dari sebelumnya.
Namun, Gisella Anastasia belum tahu apakah dia akan merayakan Natal bersama Wijin atau tidak. Sebab, sang pujaan hati sedang berada di Singapura.
Gisel
Gisel Foto: Munady Widjaja/kumparan
“Kalau Wijin pulang, ya bisa barengan, kalau enggak, ya aku sama Gempi, sama keluarga,” ujar Gisel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).
“Bersyukur dan bahagia bisa mendapatkan satu kesempatan lagi untuk ngerayain natal lagi bersama-sama keluarga,” sambungnya.
Kata Gisel, dirinya sudah diterima dengan baik oleh keluarga dari mantan kekasih Agnez Mo itu, sejak awal mereka bertemu.
“Jadi, enggak ada yang gimana-gimana banget, sih. Maksudnya, enggak ada update yang spesifik, memang dari awal ya baik,” ucap Gisel.
Gisel
Gisel Foto: Munady Widjaja
Setiap Natal, pemeran film ‘Susah Sinyal’ ini memiliki tradisi sendiri. Namun, di perayaan Natal tahun ini, dia harus bisa menyesuaikan diri lagi.
ADVERTISEMENT
“Dari dulu keluarga aku campur-campur, paling ya satu gereja saja. Ya, dulu sempat beberapa tahun kemarin tukar kado dan segala macam, ya berarti kali ini lagi mencari kebiasaan yang disesuaikan lagi,” katanya.
Lantas, apakah Gempi sudah meminta kado natal kepada Gisel?
“Belum, dia mah enggak ada request. Dia mah yang diminta kadang-kadang receh-receh gitu, yang enggak jelas. Ya apa saja yang kelihatan oleh mata dia, suka shopping,” imbuh Gisella Anastasia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan