Entertainment
·
21 April 2020 19:53

Gloria Estefan Sumbang 500 Paket Makanan untuk Pekerja Medis dan Polisi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gloria Estefan Sumbang 500 Paket Makanan untuk Pekerja Medis dan Polisi (741416)
Gloria Estefan. Foto: AFP/VALERIE MACON
Di tengah pandemi virus corona, penyanyi Gloria Estefan turut mengulurkan bantuan bagi mereka yang menangani korban COVID-19 dan petugas keamanan.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, pelantun Rhythm Is Gonna Get You itu menyumbang 500 paket makanan untuk mereka yang berada di garda terdepan dalam pandemi ini.
Dilansir Entertainment Tonight, sang penyanyi dan suaminya, Emilio Estefan, akan memberikan makanan tersebut pada Jackson Memorial Hospital, Baptist Health South Florida, City of Miami Police Department, Miami Beach Police Department, dan Miami Beach Fire Rescue di Florida, AS.
Nantinya, makanan akan disiapkan, dikemas, dan dikirim setiap hari dari Estefan Kitchen yang berlokasi di Miami. Pengiriman ini akan berlangsung selama tujuh hari dalam seminggu selama 30 hari ke depan.
"Untuk melayani umat manusia, terima kasih para responden pertama, kalian memberkati kehidupan kami dengan layanan kalian!" tulis Estefan pada keterangan salah satu postingan-nya di Instagram.
ADVERTISEMENT
Gloria Estefan cukup aktif memberikan dukungan demi memerangi virus corona. Dalam waktu dekat, dia akan bergabung dengan Luis Fonsi, J Balvin, dan lain-lainnya di konser amal Altisimo Live Festival. Konser tersebut diadakan untuk mengumpulkan dana bagi para pekerja di bidang pertanian.
Gloria Estefan Sumbang 500 Paket Makanan untuk Pekerja Medis dan Polisi (741417)
Gloria Estefan. Foto: AFP/Brendan Smialowski
Penyanyi lagu Get On Your Feet itu juga membantu staf-staf restoran dan hotelnya agar mereka tetap bisa bekerja di tengah pandemi corona.
"Kami berusaha mempertahankan setiap karyawan untuk mencoba melewati momen ini. Ini adalah saat yang sulit bagi semua pemilik bisnis di luar sana," terangnya saat menjadi bintang tamu di acara The Talk.
"Segalanya akan kembali. Butuh waktu, tapi kita akan melewatinya. Kita harus bergerak maju. Hanya itu yang bisa kita lakukan," tutup Gloria Estefan.
ADVERTISEMENT
---
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!