Gofar Hilman Jual Mobil Usai Alami Kerugian Rp 10 M Imbas Kasus Dugaan Pelecehan

6 September 2022 12:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
zoom-in-whitePerbesar
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presenter Gofar Hilman kini mulai kembali membangun kariernya di industri hiburan Tanah Air . Sebelumnya, Gofar sempat menggemparkan publik, karena kasus dugaan pelecehan seksual.
ADVERTISEMENT
Imbas kasus itu, Gofar tak hanya menuai hujatan dan hilang kepercayaan publik maupun rekan sejawat. Ia juga mengaku mengalami kerugian finansial karena kasus itu. Gofar mengatakan bahwa ia merugi sampai Rp 10 miliar.
Kini, ia pun bangkit pelan-pelan dan kembali menata perekonomiannya. Gofar pun sadar ia harus bertahan untuk hidup meski finansialnya belum kembali pulih.
"Belum, masih jauh, cuma orang harus survive, ya. Gimana caranya, mikirnya yang dekat-dekat dulu aja. Gimana caranya kantor sebulan bisa terpenuhi, gimana caranya gaya hidup dikurangi," ungkap Gofar saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (5/9).
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
Gofar mengaku tidak masalah jika kini harus menyesuaikan gaya hidup dengan pemasukan yang tidak sebanyak dulu. Menurutnya, hal itu tidak sulit untuk dilakukan.
ADVERTISEMENT
"Yang jadi masalah, kalau gaya hidup kita lebih tinggi daripada gaji, selera lebih tinggi daripada salary. Nanti jadi masalah," kata Gofar.
"Ya, sudah gaya hidup dikecilin. Banyak hal-hal yang adaptif lah," sambungnya.

Gofar Hilman Jual Mobil demi Bertahan Hidup

Gofar menuturkan bahwa ada banyak hal yang ia kurangi demi memenuhi kebutuhan hidup dan perusahaan bentukannya. Ia mengaku, bahkan harus jual mobil.
"Mobil sekarang cuma lima. (Tadinya total ada) Sepuluh. Ya, enggak apa-apa, kalau ada rezeki, kan, bisa beli lagi," tuturnya.
Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual pada gadis bernama Hafsyarina Sufa Rebowo. Ia menceritakan semua lewat akun Twitter miliknya, @quweenjojo, pada Juni 2021.
Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin meminta maaf kepada Gofar Hilman di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual. Foto: @quweenjojo
Namun, Hafsyarina sempat mengklarifikasi dan mengatakan bahwa kejadian pelecehan seksual itu tidak benar-benar terjadi. Hanya saja, sudah banyak pihak yang percaya pada cerita Hafsyarina.
ADVERTISEMENT
Pro dan kontra mengenai masalah ini pun mencuat. Ada yang membela Gofar, namun ada pula yang menyebut Gofar memaksa Hafsyarina menutupi kasus pelecehan seksual yang terjadi padanya.