kumparan
17 Mei 2019 18:31

Greyson Chance Gelar Konser di Jakarta, Tiket Mulai dari Rp 350 Ribu

Greyson Chance
Greyson Chance. Foto: Instagram/@greysonchance
Kabar bahagia untuk para penggemar Greyson Chance di Indonesia. Penyanyi berumur 21 tahun itu akan menggelar konser pada 27 Juli mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan pers yang diterima kumparan baru-baru ini, konser Greyson Chance akan bertajuk 'Portraits Live in Jakarta'. Tiket konsernya sudah bisa didapatkan hari ini, Jumat (17/5).
Tiket dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Early Bird seharga Rp 350 ribu, Presale 1 seharga Rp 450 ribu, Presale 2 seharga Rp 525 ribu, dan Normal seharga Rp 625 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 25 persen.
Sebelumnya, Greyson Chance sudah pernah datang ke Indonesia. Dia datang ke Tanah Air pada tahun 2011 untuk menggelar showcase.
Nama Greyson Chance mulai dikenal publik pada April 2010. Kala itu, video dirinya yang dia unggah ke YouTube viral di. Video tersebut memperlihatkan dirinya sedang membawakan lagu 'Paparazzi' milik Lady Gaga menggunakan piano.
ADVERTISEMENT
Video berjudul 'Greyson Chance Singing Paparazzi' itu telah mendulang lebih dari 64 juta views sampai sekarang.
Sejak itu, Greyson Chance berkarier di dunia musik. Bahkan, dia sampai rela dikeluarkan dari kampusnya, University of Tulsa, demi berkarier dia bidang musik.
Hingga kini, Greyson Chance telah merilis dua album, yakni 'Hold On 'til the Night' (2011) dan 'Portraits' (2019). Dia juga telah meluncurkan dua Extended Play (EP), yakni 'Truth Be Told, Part 1' (2012) dan 'Somewhere Over My Head' (2016).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan